Penerbangan Batam-Surabaya Jumat Sore Ditunda Hingga Hari Ini, Beginilah Nasib Penumpang Lion Air

Penumpang yang harusnya terbang dari Batam ke Surabaya pada Jumat (16/12/2017) pukul 18.00 WIB, ditunda hingga hari ini sekitar pukul 10.00 WIB.

Penerbangan Batam-Surabaya Jumat Sore Ditunda Hingga Hari Ini, Beginilah Nasib Penumpang Lion Air
Kompas.com
Pesawat Lion Air 

TRIBUNBATAM.ID- Para penumpang Lion Air rute Medan-Batam-Surabaya kecewa karena harus tertahan di Bandara Hang Nadim Batam.

Penumpang yang harusnya terbang dari Batam ke Surabaya pada Jumat (16/12/2017) pukul 18.00 WIB, ditunda hingga hari ini, Sabtu (16/12/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Seorang penumpang, berinisial SB menceritakan, karena penundaan ini, penumpang Lion terpaksa diinapkan di beberapa hotel di Batam.

Dirinya bersama beberapa yang lain diinapkan di hotel GGI, Batuampar, Batam mulai malam tadi.

SB bersama empat rekannya adalah penumpang dari Medan, tepatnya rombongan dari Gema Pencinta Alam, Unika ST Thomas Medan.

Tujuan penerbangan mereka adalah Surabaya, namun transit di Batam.

Sampai Batam, pesawat Lion ternyata mengalamai postphone hingga keesokan harinya.

Padahal, SB bersama rekan-rekannya akan mengikuti kompetisi Kejuaraan Arung Jeram R4 2017.

Rombongan SB dan rekan-rekannya dari Gempita Unika St Thomas Medan yang menjadi penumpang Lion Air Medan-Batam-Surabaya.
Rombongan SB dan rekan-rekannya dari Gempita Unika St Thomas Medan yang menjadi penumpang Lion Air Medan-Batam-Surabaya. (istimewa)

Kompetisi itu akan dimulai pada 18-21 Desember. Namun, SB dan kawan-kawan harus cepat berada di lokasi karena keperluan latihan.

Sementara itu, pihak Lion Air mengatakan pesawat rute Medan-Batam-Surabaya batal terbang kemarin karena masalah teknis operasional.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved