Agen Evan Dimas dan Ilham Udin Bertemu PSSI Terkait Transfer ke Selangor, Ini Hasilnya

PSSI akhirnya bertemu dengan Muly Munial, agen dua pemain Indonesia yang akan bergabung ke Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn.

Agen Evan Dimas dan Ilham Udin Bertemu PSSI Terkait Transfer ke Selangor, Ini Hasilnya
bolasport.com
Muly Munial 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - PSSI akhirnya bertemu dengan Muly Munial, agen dua pemain Indonesia yang akan bergabung ke Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn.

Muly bertemu dengan pihak PSSI yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Pertemuan yang berlangsung selama satu jam tersebut menghasilkan keputusan demi melancarkan karier Evan Dimasdan Ilham Udin di klub asal Malaysia, Selangor FA.

Ketika ditanya awak media, Muly sebenarnya tidak mau memberikan komentar terlalu panjang.

Hal itu lantaran ia sudah berkomunikasi kepada PSSI bahwa Tisha yang akan mengonfirmasi beberapa keputusan dalam pertemuan tersebut.

"Tidak ada hal yang bisa saya bicarakan saat ini. Saya sudah komunikasi biarkan Ibu Tisha yang sampaikan. Pertemuan tadi kami sedang mencari solusi," kata Muly, Selasa (19/12/2017).

Muly mengatakan bahwa PSSI sudah menyiapkan sebuah program untuk pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia untuk Asian Games 2018.

Terlebih dalam event terbesar se-Asia itu, PSSI menargetkan tim asuhan Luis Milla tersebut finis di posisi empat besar.

Muly memiliki sebuah pandangan solusi agar Evan Dimas dan Ilham Udin bisa tetap datang mengikuti pemusatan latihan tersebut atau pun membela timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018.

Di sisi lain, Selangor FA bisa saja melarang Evan Dimas dan Ilham Udin untuk membela timnas Merah Putih di Asian Games 2018 atau mengikuti pemusatan latihan karena Asian Games bukan agenda FIFA.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help