VIDEO. Pembunuhan Brutal di Sebuah SPBU di Johor Viral di Malaysia, Diduga Perang Antargeng

Pertarungan antargeng membuat gempar Johor Bahru setelah terjadi pembunuhan brutal di sebuah SPBU di Jalan Sri Pelangi, Johor.

VIDEO. Pembunuhan Brutal di Sebuah SPBU di Johor Viral di Malaysia, Diduga Perang Antargeng
The Star
Pria yang diduga korban perang antargeng di Johor Bahru 

TRIBUNBATAM.id, JOHOR BAHRU - Pertarungan antargeng membuat gempar Johor Bahru setelah terjadi pembunuhan brutal di sebuah SPBU di Jalan Sri Pelangi, Johor.

Seorang pria yang dikenal sebagai Ah Chiu yang diyakini sebagai pemimpin sebuah kelompok tewas dibunuh oleh kelompok lainnya, Minggu lalu.

"Polisi telah mengidentifikasi empat penyerang. Sebuah perburuan dilakukan untuk menangkap tersangka," kata Dr. Ahmad Zahid, yang juga Menteri Dalam Negeri, Selasa (19/12/2017), seperti dilansir The Star Malaysia.

Dari rekaman Facebook di SPBU tersebut terlihat bagaimana pria 44 tahun ini diserang oleh empat orang berkendara BMW putih saat ia mengisi BBM untuk Volkswagen Polo yang dikendarainya.

Sebelumnya, polisi menduga korban adalah target kelompok pemburu hadiah yang memang cukup marak akhir-akhir ini di Malaysia.

Pria ini dinyatakan tewas oleh luka tusukan ke jantung dan dalam waktu cepat, para pembunuhnya kemudian kabur.

Kapolda Johor Comm Datuk Mohd Khalil Kader Mohd mengatakan, setelah dilacak, ternyata BMW tersebut menggunakan pelat nomor palsu.

Dalam rekaman serangan tersebut, penyerang awalnya mencoba menyekap pria tersebut menggunakan kain dan menyeretnya ke dalam mobil.

Namun upaya itu gagal karena pria itu melawan.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help