VIDEO - Ombak 3 Meter Hepaskan Rombongan Bupati Anambas Hingga Menjerit Ketakutan

Jeritan dari beberapa rombongan pun, tak pelak terdengar saat perairan Desa Telaga dengan Desa Lingai, Kecamatan Siantan Selatan.

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Ganasnya cuaca laut belakangan dirasakan Bupati Anambas Abdul Haris bersama rombongan yang sedang melakukan kunjungan ke beberapa daerah.

Menghadiri rangkaian kegiatan di Jemaja sejak Jum'at (15/12) kemarin, rombongan yang bertolak dari Tarempa menggunakan kapal feri terpaksa pulang dengan menyewa kapal kayu. 

Sebanyak 120 orang dalam rombongan itu berangkat sejak lima subuh.

Baca: GEMPAR. Ada Gambar Tak Senonoh Alat Kelamin di Sekretariat Dekranasda dan PKK Anambas

Baca: Upacara Hari Bela Negara di Anambas. Contoh Nyata Aksi Bela Negara di Perbatasan: Lawan Pencuri Ikan

Baca: Camat Bintan Timur Disebut Tunggak Bayar Raskin. Ini Pengakuannya

Ombak setinggi tiga meter pun, mau tak mau harus dirasakan rombongan meski bobot kapal yang terbilang besar, 34 Gross Ton.

Lama perjalanan sekitar lima jam pun, mereka harus rasakan di atas Kapal Motor Inti Sari dari Desa Kuala Maras menuju Tarempa.

"Ombaknya kuat, air laut sampai ke atas. Sampai-sampai membasahi penumpang," ujar Indra salahseorang pewarta yang ikut dalam rombongan Selasa (19/12/2017). 

Jeritan dari beberapa rombongan pun, tak pelak terdengar manakala kapal berada di antara perairan Desa Telaga dengan Desa Lingai, Kecamatan Siantan Selatan.

Halaman
12
Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Abd Rahman Mawazi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help