Kolonel Imam Musani Resmi Jabat Wadan Lantamal IV Tanjungpinang

Ia juga berharap, dengan serah terima jabatan ini akan tumbuh semangat baru, ide-ide yang kreatif, inovatif serta antisipatif.

Kolonel Imam Musani Resmi Jabat Wadan Lantamal IV Tanjungpinang
Tribunbatam.id/IST
Penyerahan jabatan oleh Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno kepada pejabat baru Wadanlantamal Kolonel Laut Imam Musani, Rabu (20/12/2017). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG – Pergantian pejabat kembali terjadi di tubuh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Lantamal IV Tanjungpinang). Kali ini pergantian untuk jabatan Wakil Komandan Lantamal.

Posisi itu akan diisi oleh Kolonel Laut Imam Musani secara resmi menjabat Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal)  IV setelah dikukuhkan Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, dalam acara penyerahan jabatan di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Tanjungpinang, Rabu (20/12/2017).

Pada kesempatan tersebut menyampaikan sesuai dengan organisasi dan prosedur Lantamal IV, Wadan Lantamal IV adalah pembantu dan pelaksana utama Danlantamal IV dalam penyelenggaraan seluruh kegiatan Lantamal IV yang juga selaku komando pelaksana dukungan Koarmabar.

Baca: Pulau Ini Unik & Cantik, Pasir Putih & Laut Jernih tapi Penghuninya Bukan Manusia, Melainkan. . .

Baca: Dituduh Pasok Rudal ke Yaman, Iran: Jangankan Kirim Senjata, Bantuan Kemanusiaan pun Susah Masuk

Baca: Pemko Tanjungpinang Hitung Kuota Kebutuhan PNS, Persiapan Penerimaan CPNS

‎"Wadan Lantamal IV mempunyai tugas dan kewajiban untuk mengkoordinir seluruh kegiatan staf dan satuan pelaksana di tingkat Mako Lantamal IV, dalam menyusun dan menyiapkan rencana program sebagai penjabaran tugas pokok Lantamal IV," ujar ‎ Eko Suyatno. 

Ia juga berharap, dengan serah terima jabatan ini akan tumbuh semangat baru, ide-ide yang kreatif, inovatif serta antisipatif sehingga organisasi Angkatan Laut khususnya di lingkungan Lantamal IV akan semakin berkualitas dan meningkat dari waktu ke waktu.

Baca: 191 WNA Dideportasi Kantor Imigrasi Tanjungpinang Selama 2017

"Ke depan kita yakin tugas yang diemban akan semakin lebih lancar. Karena kedepan tugas juga semakin berat. Kita harus lebih solid menjaga kekompakan agar tugas berat terasa ringan," tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut, Komandan Wing Udara 2, para Asisten Danlantamal IV, Kafasharkan Mentigi, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta perwira Mako Lantamal IV.‎ (wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Abd Rahman Mawazi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help