BREAKINGNEWS: SUV Putih Melaju Kencang dan Menabrak Kerumunan Massa di Melbourne. Terorkah?

Lebih dari selusin pejalan kaki, termasuk balita, terluka setelah sebuah mobil menabrak kerumunan massa di jam sibuk di Melbourne.

BREAKINGNEWS: SUV Putih Melaju Kencang dan Menabrak Kerumunan Massa di Melbourne. Terorkah?
Daily Mail
Sebuah SUV putih menabrak kerumunan massa di jam sibuk di Melbourne, Australia, Kamis (21/12/2017), sekitar pukul 16.41 waktu setempat. 

TRIBUNBATAM.ID, Melbourne- Lebih dari selusin pejalan kaki, termasuk balita, terluka setelah sebuah mobil menabrak kerumunan massa di jam sibuk di Melbourne, Australia, Kamis (21/12/2017), sekitar pukul 16.41 waktu setempat.

Dilansir dari dailymail, jalan raya tampak kacau dengan pemandangan orang-orang berserakan setelah SUV putih menabrak kerumunan massa.

Warga yang sedang menunggu angkutan umum dan para pembeli panik di sudut Jalan Melbourne Street dan Jalan Flinders.

Sedikitnya 13 orang dirawat paramedis di tempat kejadian dan satu di antaranya dalam kondisi serius.

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit.

Tidak diketahui apakah ini insiden teror terkait.Seorang saksi mata mengatakan, mobil SUV putih itu meluncur menuju kerumunan.

"Mobil itu seolang menerobos  semua orang dan orang-orang terbang kemana-mana. Kami mendengar bunyi gedebuk. Orang-orang berlarian kemana-mana,"katanya kepada stasiun radio 3AW, seperti dilansir dailymail.

Vince Harris, manajer penjual tembakau Freechoice di Stasiun Flinders Street, mengatakan, dia berada di tempat kejadian sekitar dua menit setelah mobil bertabrakan.

Halaman
12
Penulis: Sri Murni
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved