Di Hari Natal, Aston Batam Sajikan Menu Klasik Turkey Saus Cranberry dan Puluhan Menu Enak Lainnya

Untuk menikmati paket Christmas brunch, hanya dikenai Rp 130 ribu plus plus per pax.

Di Hari Natal, Aston Batam Sajikan Menu Klasik Turkey Saus Cranberry dan Puluhan Menu Enak Lainnya
tribun batam
Beberapa menu dessert di Aston Batam Hote‎l and Residence, Rabu (20/12/2017). 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM‎- Untuk menyemarakan Natal dan tahun baru, Aston Batam Hotel and Residence menawarkan paket promo food and beverage.

Untuk Natal, hadir promo Christmas Brunch yang bisa dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

Manager Food and Beverage Aston Batam Rudiyanto Efendi menuturkan, berbeda dengan hotel-hotel lain, hotel yang baru beroperasi sekitar empat bulan ini, memang tidak membuat promo di malam Natal, melainkan langsung di hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember.

"Kebanyakan hotel membuat promonya Christmas Eve, di tanggal 2‎4 Desember malam. Tapi kami justru adakan di hari Natalnya. Jamnya juga kita atur setelah jam gereja, jadi mulai pukul 11.00 sampai 14.00 WIB," ujar Rudiyanto Efendi, Rabu (21/12/2017).

Eksekutive Chef Aston, Firmansyah Ramadan menambahkan, untuk menu utama, akan disajikan daging turkey atau ayam kalkun dengan sauce cranberry juice.

"Seperti di luar negeri, ini menu klasik Christmas. Daging dengan saus buah. Kita juga akan sediakan berbagai macam cheese. Menunya sangat bervariasi dari appetizer (menu pembuka) sampai dessert (menu penutup)," ujar Firmansyah.

Di hari itu, ikut disediakan berbagai macam menu makanan utama dengan konsep live cooking seperti mie hongkong, chicken tandori, dan lainnya.

"Untuk sweet corner, ada berbagai macam Christmas cookies. Bahkan kue jahe juga ada," kata Firmansyah.

Sementara itu, GM Aston Hotel and Residence, Yanuwar Dedy Setyawan menambahkan tahun ini memang pihaknya tidak membuat even besar-besaran untuk menyambut natal dan tahun baru.

Baca: Aston Batam Hotel Resmi Beroperasi. Ini Jumlah Kamar yang Tersedia. Ada Juga 7 Meeting Room

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help