‎Hypermart Luncurkan Member Card Multifungsi OVO. Pemegang Hi Card Secepatnya Migrasi ke Kartu Baru

OVO adalah platform yang mengintegrasikan loyalty points, pembayaran digital dan penawaran prioritas eksklusif bagi pemegangnya.

‎Hypermart Luncurkan Member Card Multifungsi OVO. Pemegang Hi Card Secepatnya Migrasi ke Kartu Baru
tribun batam
Konter pengurusan kartu anggota OVO di Hypermart Nagoya Hill, Batam. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Retail Hypermart Nagoya Hill meluncurkan OVO.

OVO adalah platform yang mengintegrasikan loyalty points, pembayaran digital dan penawaran prioritas eksklusif bagi pemegangnya.

Secara nasional, OVO sudah diluncurkan sejak Maret 2017 lalu namun di Batam baru bisa dinikmati masyarakat lokal.

Store Manager Hypermart Nagoya Hill, ‎Tri Yumezal mengatakan setiap pemegang kartu member Hypermart yang lama, Hi Card, bisa memindahkan point rewardsnya langsung ke OVO.

Sehingga, kartu member Hi Card akan bertransformasi secara menyeluruh ke OVO..

"Jadi pemindahan ini semakin menguntungkan masyarakat, khususnya member Hypermart. Bukan cuma sekadar menjadi member card pelanggan setia Hypermart, OVO ini punya nilai lebih lainnya. Bisa menjadi alat pembayaran digital, bahkan berfungsi seperti dompet digital pribadi kita. Selain pembayaran, bisa untuk transfer dana juga," ujarnya..

Untuk fungsi pembayaran, OVO mudah dan aman digunakan baik di merchant offline maupun online dengan berbagai metode pembayaran.

Baca: Hypermart Beri Garansi Harga Termurah! Jika Ternyata Lebih Mahal? Siap Diganti Dua Kali Lipat

Baca: Lagi Malas Keluar Rumah? Kini Belanja Online di Hypermart Gratis Ongkir se-Batam

Setiap transaksi pun bisa mendapatkan point rewards yang bisa dipakai kembali di berbagai merchant rekanan.

"Penawaran eksklusif yang tidak di dapatkan dari aplikasi lain, hanya di OVO. Pembayaran tanpa antrian dan transfer bebas biaya ke berbagai bank. Keuntungan lainnya bisa bayar tagihan listrik, transfer ke bank, isi pulsa, dan lainnya. Sebab ini bisa di top up," tuturnya.

Satu diantara penawaran terbaik dari OVO yakni, setiap penumpang maskapai Lion air, bisa menukarkan boarding pass nya dengan 20 ribu point OVO.

"Jadi boarding pass itu tinggal di scan saja di aplikasinya. Langsung dapat 20 ribu point. point itu bisa dipakai lagi nantinya, di puluhan merchant yang bekerjasama dengan OVO. Seperti untuk belanja di Hypermart, Matahari, Agoda, Cinemaxx, Maxx Coffee, Timezone, Holika Holika, optik seis, Boston, dan banyak lagi," tuturnya.

Untuk penawaran point rewards bagi pengguna maskapai Lion air itu sendiri berlaku hingga 8 Januari mendatang, dengan maksimal sepuluh scan dalam sebulan. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved