Pertamina Ajak Berbagai Komunitas Touring dan Berbagi Lewat EcoMOR1mpACT

Pertamina mengangkat EcoMOR1mpACT sebagai tema kegiatan touring kali ini, dengan harapan agar kegiatan dapat memberikan dampak pada lingkungan.

Pertamina Ajak Berbagai Komunitas Touring dan Berbagi Lewat EcoMOR1mpACT
IST
Pelepasan peserta touring Pertamina EcoMOR1mpACT yang terdiri dari komunitas pecinta mobil Mercedes Benz dan komunitas JazzFitClub Medan. 

TRIBUNBATAM.id - Salah satu rangkaian HUT ke - 60 PT Pertamina (Persero) adalah kegiatan touring yang dilaksanakan oleh Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I pada tanggal 13 – 14 Desember 2017.

Pertamina mengajak berbagai komunitas kendaraan bermotor, mulai dari komunitas mobil yang diwakili oleh W204 Embrio Medan sebagai komunitas pecinta mobil Mercedes Benz dan komunitas JazzFitClub Medan, yang beranggotakan penggemar mobil Honda Jazz.

Perserta touring Pertamina
Perserta touring Pertamina EcoMOR1mpACT bersama komunitas pecinta mobil Mercedes Benz dan komunitas JazzFitClub Medan berfoto bersama. (ISTIMEWA)

Selain itu, turut serta juga komunitas kendaraan roda dua, yakni Komunitas Vespa Modern, Move Medan, Komunitas Motor Trail, Extreme, dan Komunitas Honda CBR, Rider-6 Motorcycle Club.

Tak lupa Pertamina turut mengajak bus double cabin untuk berpartisipasi dalam kegiatan touring. Dengan jarak 367 km, peserta touring menempuh rute Medan - Parapat - Medan.

Pertamina mengangkat EcoMOR1mpACT sebagai tema kegiatan touring kali ini, dengan harapan agar kegiatan dapat memberikan dampak atau ‘impact’ yang bermanfaat kepada lingkungan atau ‘ekologi’.

EcoMOR1mpACT sendiri merupakan rangkaian kegiatan selama dua hari, yang terdiri dari touring bersama komunitas kendaraan bermotor dari seluruh wilayah Sumatera Utara dan kegiatan CSR.

Kegiatan CSR yang dilakukan antara lain penyerahan bantuan kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi berupa 1 unit mobil cerdas, taman bacaan, renovasi perpustakaan dan laboratorium sekolah.

Selain itu, Pertamina juga bekerjasama dengan Balai Litbang LH dan Kehutanan Aek Nauli melakukan penanaman pohon pada area lahan kritis seluas 1,5 hektar dan pemberian bantuan sarana pakan satwa, yaitu Gajah Sumatera (Elephas Maximus Sumatranus).

Editor: Abd Rahman Mawazi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved