Sampai di Batam, Wisatawan Korea Disambut Tarian dan Kalungan Bunga di Bandara Hang Nadim

Rombongan wisatawan mancanegara (WISWAN) asal Bunsan dan Incheon, Korea Selatan tiba di Batam, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB

Sampai di Batam, Wisatawan Korea Disambut Tarian dan Kalungan Bunga di Bandara Hang Nadim
ISTIMEWA
Dua perwakilan wisatawan Korea yang berkunjung ke Batam mendapat kalungan bunga begitu sampai di Batam, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Rombongan wisatawan mancanegara (WISWAN) asal Bunsan dan Incheon, Korea Selatan tiba di Batam, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB. 

Rombongan datang sekira pukul 02.30 WIB, dan disambut dengan tarian sekapur sirih, pengalungan bunga, dan makanan ringan, di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Ini adalah rombongan pertama dari dua rombongan penerbangan langsung dari Korea ke Batam. Satu rombongan lagi akan tiba tanggal 26 Desember 2017.

Acara penyambutan terhadap wisatawan Korea ini merupakan bentuk apresiasi terhadap wisman sekaligus menunjukkan bahwa Kota Batam, Kepri merupakan masyarakat yang memiliki tradisi yang ramah, sopan dan santun kepada siapapun yang datang.

"Kita juga ingin membuat kesan berbeda di mata para wisman Korea, dan ini juga bentuk support kepada para agent-agent Travel di Kepri dan Batam yang sudah berhasil menggaet wisatawan," kata General Manager Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim, Suwarso. (egw)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved