Motion

Nggak Cuma Artis K-Pop, Cowok Batam Juga Jago Nge-Dance, Lho!

Sesuai dengan arti CRUX'B, calon anggota yang masuk dalam anggota ini harus suka dengan tantangan dan suka dengan hal baru.

Nggak Cuma Artis K-Pop, Cowok Batam Juga Jago Nge-Dance, Lho!
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

HOBI nge-dance ternyata nggak cuma digandrungi kalangan wanita saja. Kini, para cowok juga ada yang memiliki hobi menari.

Layaknya grup K-Pop yang ada di Korea, mereka bahkan tidak hanya menari tetapi juga menyanyi. Bahkan, mereka juga mempunyai banyak fans, terutama fans dari kaum hawa.

Kini di Batam sudah ada komunitas yang menaungi para cowok yang suka dengan kegiatan dance. Komunitas memang masih terbilang muda karena baru berusia 1 tahun 2 bulan, tepatnya terbentuk 17 Oktober 2017. Dan nama komunitasnya adalah CRUX'B.

"Komunitas ini mempunyai visi suka akan tantangan, maka tidak hanya satu genre dance saja tetapi dua gendre dance akan dipelajari. Dari komunitas ini juga menjelaskan bahwa dance bukan hanya untuk perempuan saja. Dan komunitas ini khusus laki-laki saja," kata Handi Pranata, Ketua komunitas CRUX'B ini.

Sesuai dengan arti CRUX'B, calon anggota yang masuk dalam anggota ini harus suka dengan tantangan dan suka dengan hal baru. Karena dalam komunitas ini tidak hanya mereka yang sudah bisa dance, tapi bagi yang suka dance dan ingin mempelajarinya, maka bisa saling belajar di komunitas ini.

G Hang, leader dance komunitas CRUX'B mengungkapkan, cowok yang ada di Batam masih sedikit yang suka dengan dance. Sehingga, dengan terbentuknya komunitas ini karena ingin memberitahukan pada masyarakat Batam bahwa dance bukan hanya untuk pria saja.

Baca: Lupis Pandan, Manis Gurih Beraroma Pandan

Baca: Komunitas Foto Bintan, Kenalkan Pesona Bintan hingga Mancanegara

Baca: Komunitas APPA, Beri Semangat dan Bantuan Hukum Anak Jalanan

Baca: Penggemar K-Pop di Batam Gabung Komunitas Ini, Yuk!

Halaman
123
Tags
Dance
K-Pop
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help