TribunBatam/

Hangout

Nongkrong di Cafe HOB, Hommy & Cozy Bernuansa Palet

Cafe ini terlihat tertata rapi dengan meja dan kursinya bernuansa yang didominasi warna cokelat kayu.

Nongkrong di Cafe HOB, Hommy & Cozy Bernuansa Palet
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

BAGI yang sedang mencari tempat hangout mengisi masa weekend di Tanjunguncang, bisa mencoba berkunjung ke Café HOB yang berlokasi di Kompleks Pertokoan Fanindo.

HOB memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, tetapi cafe ini terlihat tertata rapi dengan meja dan kursinya bernuansa yang didominasi warna cokelat kayu.

Di bagian depan terdapat meja-meja yang sedikit tinggi sama halnya dengan kursi. Meja dan kursi terbuat dari kayu pallet yang sudah dicat berwarna cokelat kayu. Dan ada sekitar delapan meja pada bagian depan dan setiap meja terdapat empat kursi.

Pada bagian tengah-tengah cafe dibatasi dengan rak bunga-bunga yang terbuat dari kayu palet juga. Ruangan dipenuhi lampu gantung yang redup dan terdapat hiasan warna warni di setiap sisi bangunannya.

"Ini karena kami mengambil moment Natal. Jadi cafe dihias dengan rumbai-rumbai dan pernak-pernik yang memberikan suasana Natal. Kalau tanaman hijau di rak itu memang sudah ada di situ," kata Putri Utama Mentari, Broadcast Managemen HOB cafe.

Baca: Menikmati Sunset Laut Batam di Atas Villa Terapung

Baca: Di Dalam Mal Ini Anak-anak Bisa Main Flying Fox, Lho!

Baca: Ngopi Asyik di Golden Farm Bisa Sambil Baca Komik 

Di bagian dalam lebih memberikan suasana yang lebih santai, masih menggunakan palet tetapi di design layaknya sofa. Sehingga terasa nyaman saat duduk santai bersama siapapun yang kamu ajak datang ke HOB.

Tidak hanya meja dan kursi, tetapi di dinding juga menggunakan kayu palet. Pada satu bagian terlihat seperti anyaman kayu tetapi itu adalah desain yang menyerupai anyaman. Dan di tengah-tengahnya terdapat tulisan HOB dengan sebuah gelas.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help