KEPRI REGION

Tim Saber Targetkan Kepri Zero Pungli, Warga yang Lapor Akan Diberi Hadiah

Tim Saber Pungli Kepri sudah bersepakat untuk wujudkan Kepri zero pungli. Kami juga mengajak masyarakat dalam mewujudkan target ini

Tim Saber Targetkan Kepri Zero Pungli, Warga yang Lapor Akan Diberi Hadiah
Humas Pemprov Kepri
Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah berpose dengan Tim Saber Pungli seluruh Provinsi Kepri usai analisa dan evaluasi kinerja di Hotel Radisson Batam, Kamis (28/12/2017). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tahun pertama kehadiran Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Provinsi Kepri sudah bekerja sesuai target.

Berbagai tindakan dan sosialisasi kepada masyarakat terhadap keberadaan Unit Pemberantasan Pungli (UPP) atau Saber Pungli ini membuat satuan ini sudah dikenal oleh masyarakat.

Ke depan target UPP adalah Kepri zero pungli. 

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H TS. Arif Fadillah pada  acara Membuka secara resmi  kegiatan Analisa dan Evaluasi Unit Pemberantasan Pungli Se-Provinsi Kepri, Kamis (28/12/2017), di Hotel Radisson Batam. 

"Tim Saber Pungli Kepri sudah bersepakat untuk  wujudkan Kepri zero pungli. Kami juga mengajak masyarakat dalam mewujudkan target ini," ujar Arif.

"Keberadaan Tim Saber Pungli sudah satu tahun perjalanan.  Dari hasil evaluasi, kinerja yang sudah dilakukan sesuai target.  Pemprov dan Kabupaten/Kota berkomitmen mendukung tim  ini dan menjadikan Kepri zero pungli," ujar Arif.

Selain itu, menurut Arif, bentuk dukungan anggaran dari pemerintah kabupaten/kota perlu ditingkatkan agar kerja tim saber makin optimal. 

"Mari kita susun agenda kegiatan untuk tahun 2018 sehingga kinerja Tim Saber Pungli bisa lebih baik lagi, baik dalam  sosiaslisasi dan tindakan untuk meningkatkan sinergisitas dalam membasmi pungli sehingga Kepri zero pungli dan bisa menghasilkan pelayanan publik yang bersih dan optimal," tambahnya.

Kapolda Kepri  Irjen Pol Didit Wijanarti menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang  baik  dari Tim Saber Pungli  selama ini.

Dia berharap tahun 2018 kinerja tim semakin optimal dalam memberantas pungli, terutama dalam pelayanan publik, sehingga kepercayaan masyarakat dan invsestor semakin baik.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help