Ini Rangkaian Kegiatan dan Hadiah di Car Free Day dan Wisata Kuliner Minggu, 31 Desember 2017

Lokasinya di seputaran BP Batam sampai ke Simpang Hotel Harmonie One. Dari BP Batam sampai ke Pondok Gurih.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto meninjau persiapan kegiatan Car Free Day (CFD) dan Wisata Kuliner, Sabtu (30/12) sore.

Mulai dari persiapan panggung dan sound system di depan Gedung BP Batam dan tenan-tenan yang tersebar di beberapa titik, tak jauh dari Gedung BP Batam. 

Secara keseluruhan, Bambang mengatakan persiapan sudah selesai dilakukan. Tinggal pelaksanaan di lapangan Minggu (31/12) pagi. Aktivitas di lokasi kegiatan CFD sendiri akan dimulai pukul 5.00-10.00 WIB.

Baca: BREAKINGNEWS - BNNP Kepri Temukan Paket Narkoba pada Pilot Maskapai Malindo

Baca: Aplikasi Badoo dan Kisah Tragis Pembunuhan Deli Cinta Sihombing

Baca: ASTAGFIRULLAH! Penipuan Umroh Terjadi Lagi. Korban 1.800 Orang dan Kerugian Rp 37,8 M

"Jadi mulai pukul 5 pagi, jalan-jalan untuk tempat kegiatan Car Free Day sudah kita tutup. Lokasinya di seputaran BP Batam ini sampai ke Simpang Hotel Harmonie One. Dari BP Batam sampai ke Pondok Gurih, terus di sepanjang jalan depan Pondok Gurih sampai ke Ikan Daun," ujar Bambang.

Ada beberapa ruas jalan yang akan ditutup pagi itu hingga pukul 10.00 WIB, seperti di Simpang Masjid Raya Batam, Simpang Ikan Daun, Simpang Hotel Harmonie One.

Namun akses kendaraan tetap bisa lewat sebab ada petugas di lapangan baik dari kepolisian, Direktorat Pengamanan BP Batam maupun Satuan Polisi Pamong Praja yang akan berjaga di beberapa titik.

"Kegiatan pagi itu dimulai dengan senam zumba. Lokasinya di dekat bundaran BP Batam ini," katanya.

Halaman
12
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Abd Rahman Mawazi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help