Motion

Para Remaja Ini Lihai Main Tenis Meja. Ini Dia Deretan Prestasinya

Sebagaimana voli dan badminton, tenis meja cukup sering dimainkan dan dipertandingkan di wilayah Bintan.

Para Remaja Ini Lihai Main Tenis Meja. Ini Dia Deretan Prestasinya
ISTIMEWA
Motion 

TENIS meja merupakan olahraga yang tidak asing lagi di Bintan. Sebagaimana voli dan badminton, tenis meja cukup sering dimainkan dan dipertandingkan.

Saat ini, minat untuk bermain tenis meja di masyarakat Bintan sedang tinggi. Mungkin karena ping pong (sebutan umumnya di masyarakat) makin rutin dipertandingkan. Jika ada pertandingan, bahkan jumlah penontonnya tak kalah dengan pertandingan voli, selalu ramai.

Menariknya, tak hanya digemari kalangan dewasa, tenis meja juga mulai digemari kalangan remaja. Dan kini, para remaja penggemar tenis meja tersebut telah membentuk wadah khusus untuk menjadi tempat berkumpul bersama yakni Club PTMSI Bintan.

Baca: Lezatnya Nachos, Camilan Khas Meksiko. Dapatkan Resepnya di Sini

Baca: Sensasi Melaju di Atas Sepeda Terbang. Berani Coba?

Baca: Ikan Asap Khas Anambas, Nikmat Dicampur Sambal Dabu-dabu

Baca: Lupis Pandan, Manis Gurih Beraroma Pandan

Bermarkas di Kijang, ibukota Bintan Timur, para anggota klub ini terafiliasi dalam satu bendera bernama Club PTMSI Bintan atau Club Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Bintan. Dan markas utama di Jalan Berdikari, Kijang, sekitaran klenteng megah di area itu.

Ingin tahu apa saja kiprah anak-anak pecinta tenis meja di Bintan? Simak pembahasannya di rubrik Motion Tribun Batam edisi Senin 1 Januari 2018. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved