TAHUN BARU 2018

Pesan Kapolda Kepri Jelang Pergantian Tahun: Mari Kita Menjadi Insan yang Lebih Baik Lagi

Selain itu, Didid juga menyebutkan, hak tersebut tidak akan terwujud jika tidak didukung bersama oleh masyarakat Kota Batam khususnya

Pesan Kapolda Kepri Jelang Pergantian Tahun: Mari Kita Menjadi Insan yang Lebih Baik Lagi
TRIBUNBATAM/ENDRA KAPUTRA
Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi saat menyampaikan pesan tahun baru 2018 kepada warga di Engku Putri, Minggu (31/12/2017) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kenduri Akhir Tahun 2018, Harmoni dalam Keragaman menjadi tema peringatan malam pergantian tahun di Dataran Engku Putri Kota Batam, Minggu (31/12/2017) malam.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. H. Didid Widjanardi S.H yang hadir pada kegiatan itu menyampaikan, memasuki tahun baru tahun 2018 Kepri selalu aman dan tentram.

"Khususnya Kota Batam, di tahun 2018 yang sebentar lagi akan kita saksikan bersama. Menjadi kota yang banyak dikunjungi wisatawan, dan mempunyai dampak pada perekonomian Batam," katanya, Minggu (31/12/2017).

Baca: Terungkap! Harta Karun di Aceh Ini Muncul Usai Tsunami. Jumlahnya Melebih Milik Arab Saudi

Baca: Asik Menonton Hiburan Jelang Pergantian Tahun. Anak Lepas dari Pegangan

Baca: Musim Angin Utara, Kapolres Bintan Imbau Warga Agar Hati-hati Saat Berenang di Laut

Baca: Jelang Pergantian Tahun, Jalur ke Dataran Engku Putri Mulai Macet dan Dipadati Kendaraan

Selain itu, Didid juga menyebutkan, hak tersebut tidak akan terwujud jika tidak didukung bersama oleh masyarakat Kota Batam khususnya.

"Mari kita bersama dalam peringatan pergantian tahun baru ini, menjadikan kita insan yang lebih baik lagi," ucapnya.

Menurut Didid, malam pergantian tahun ini ribuan porsenil tergabung dari Polri, TNI, dan instansi terkait melakukan pengaman dan disiagakan di sejumlah tempat di Kota Batam, termasuk rumah ibadah seperti gereja.

"Kita tetap melakukan penjagaan, di gereja-gereja saat jemaat masih melakukan ibadah, mulai dari Minggu pagi hingga malam ini masih kita jaga, agar memberikan kenyamanan yang sedang beribadah," katanya. (dra)

Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help