TribunBatam/

Mellennial

Baju Kerja Model Simpel Minimalis Bakal Tren di 2018

Untuk tren 2018 ini temanya minimalis maksimalis. Yakni identik dengan warna lembut dan lebih mengarah ke soft modern.

Baju Kerja Model Simpel Minimalis Bakal Tren di 2018
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

HAI, Selamat tahun baru 2018 Mellennials. Sudah tanggal 1 Januari aja nih. Bagi yang dapat jatah libur long weekend atau yang ambil libur akhir tahun, besok sudah masuk ke rutinitas seperti biasa alias kembali bekerja.

Nah, mumpung lagi tahun baru nih. Kita kumpulkan semangat baru dengan tampilan yang baru juga, yuk! Gimana caranya? Bisa dengan memperbarui outfits kerja kita biar sesuai dengan tren kekinian yang bakal jadi tren di 2018 ini.

"Untuk tren tahun 2018 ini temanya minimalis maksimalis. Yakni identik dengan warna yang lembut-lembut dan lebih mengarah ke soft modern. Pakaiannya minimalis tetapi tetap tampil maksimalis," kata Gaguk, Supervisor The Executive Batam.

Berbagai pilihan warna soft bisa digunakan. Mulai warna putih, krem, biru langit, ataupun hijau.
Dan warna yang tidak pernah habisnya adalah hitam, putih, dan merah maron. Ketiga warna ini akan tetap unggul di tahun 2018 dalam outfit for office work.

Baca: Tenis Meja di Bintan Sedang Digandrungi Remaja. Apa Saja Prestasinya?

Baca: Resep Membuat Nachos Gurih Bercitarasa Rempah Indonesia

Baca: Gubernur Nurdin Yakin, Bintan Akan Melesat Imbangi Batam. Ini Alasannya

Baca: Tiga Kasus korupsi yang Ditangani Polres Tanjungpinang Mengendap. Ini Tanggapan Kapolres

Pemilihan bahan dari kemeja atau blouse yang cocok adalah polyster. Selain bahannya yang lembut, polyster juga tidak mudah kusut saat kamu bersandar di tempat duduk. Dan yang tidak pernah habis oleh zaman adalah campuran bahan cotton dengan spandek.

"Kalau celana ada beberapa model yang bisa digunakan. Mulai skinny fit, edgy fit, atau modern fit. Semua tergantung selera, ada yang suka ketat dari atas sampah bawah, sedikit longgar pada bagian atas dan ketat pada bagian bawah, atau longgar dari atas hingga bawah," ujar Gaguk.

Kalau mau yang lebih berkesan feminin bisa ditambah dengan kesan ruffles. Selain bisa menggunakan celana, tentu rok selalu menjadi pilihan. Atau sesekali kamu bisa menggunakan dress model kasual.

"Sebagai pelengkap, bisa ditambahkan blazer, cardigan, aksesoris kalung untuk pakaian yang polos. Dan yang terpenting gunakan sepatu heels berwarna netral. Seperti cream atau hitam," ungkap Gaguk. (*)

TIPS
Mix & Match Outfit for Office Work
1. Blouse warna soft sandingkan blazer warna soft juga. Seperti cream atau putih. Lalu gunakan bawahan model skinny fit yang berwarna gelap.
2. Atasan warna gelap sesuaikan warna bawahan yang sama. Untuk outer gunakan warna yang lebih terang, begitu pula sebaliknya.
3. Blouse panjang oke juga dipakai dengan diberikan sentuhan aksesoris kalung dan simple.
4. Celana kulot berbahan cotton bisa di-mix dengan kemeja berbahan cotton polyster. (*)

Model: @dwiratnasari95
Lokasi: The Executive Nagoya Hill
Wardrobe: The Executive

Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help