Kasus Narkoba Pilot Malindo, BNN Kepri Lanjutkan Kasusnya!

Kasus Narkoba Pilot Malindo, BNN Kepri Lanjutkan Kasusnya! Begini Penjelasan Kepala BNN Kepri

Kasus Narkoba Pilot Malindo, BNN Kepri Lanjutkan Kasusnya!
Tribunbatam.id
Pilot Malindo Air kedapatan membawa sabu-sabu di saat mendarat di Bandara Hang Nadim, Sabtu (30/12/2017) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Ahmad Syahman bin Shaharuddin (34) Pilot Malindo Air yang kedapatan membawa sabu beberapa waktu laku masih di proses oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepri.

Kepala BNN Provinsi Kepri Richard Nainggolan, Senin (1/1/2018) mengatakan, sejauh ini kasus tersebut masih dalam pemberkasan. Jika nanti semua berkas sudah selesai, secepatnya kasus ini nantinya akan di limpahkan ke Kejaksaan.

"Tersangka masih kita tahan. Kasusnya tetap berlanjut. Dia masih dalam pengawasan anggota BNN," sebutnya.

Saat ditangkap dalam razia yang Digelar oleh BNNm diketahui ditemukan sabu seberat 1.09 gram yang disimpan pelaku di dalam kotak Kacamatanya. Ketika itu juga, pelaku hendak membuang barang haram itu ke dalam tong sampah yang ada di toilet tersebut.

"Karena kita dapatkan barang itu dibawah pengawasanya, jadi pelaku tidam kita rehab. Kasus ini akan terus kita lanjutkan," sambungnya.

Ketika Baru Saja Mendarat di Bandara Hangnadim Batam, Pilot yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) Asal Malaysia ini sempat menolak pemeriksaan yang dilakukan Oleh pihak BNN keperi.

Namun setelah diberikan penjelasan, akhirnya pelaku mau dan memgikuti hal tersebut. Kecurigaan anggota bertambah ketika saat diminta untuk kencing, tersangka beralasan kalau air kencingnya tidak bisa keluat walaupun sudah diberikan air oleh petugas.

Alibi pelaku tidak bisa membuatnya terlepasa dari pemeriksaan. Akhirnya anggota BNN membawa pelaku ke kantor BNN untuk diperiksa. Nyatanya disana pelaki kedapatan membawa sabu dan hasil cek urinya Positif. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help