Kawasaki Z 125 Pro, Model Supernaked Jadi Lebih Gesit. Ini Harganya!

Kawasaki Z 125 Pro, Model Supernaked Jadi Lebih Gesit. Ini Harganya! Begini Tongkrongannya!

Kawasaki Z 125 Pro, Model Supernaked Jadi Lebih Gesit. Ini Harganya!
tribunbatam/anne
Teguh berpose di sepeda motor Kawasaki Z 125 Pro

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Kawasaki mengeluarkan sepeda motor seri terbarunya, Kawasaki Z 125 pro. Baru sebulan hadir di Batam, sepeda motor ini memiliki spesifikasi-spesifikasi terbaik yang bisa mendukung penggunanya dalam berkendara.

Supervisor PT Prima Kawasaki Batam Center selaku dealer resmi motor Kawasaki Batam, Teguh menjelaskan, yang paling terasa ‎berbeda dari seri ini, yaitu pada ringnya yang berukuran kecil. Sehingga memungkinkan sepeda motor digunakan oleh remaja.

"Ring 12, jadi tidak terlalu tinggi. Cocoklah dipakai sama anak remaja," ujar Teguh.

Dengan mesin 125 cc, sepeda motor berdesain lebih kecil itupun memiliki sasis komplek dan ringan. Model supernaked yang membuat sepeda motor inipun menjadi lebih gesit dan simpel saat digunakan.

"Jadi kalau dibawa keliling Kompleks atau perkotaan lebih nyaman, karena ringan dan gesit,"

Untuk suspensi bagian depan upside down, sementara suspensi belakang offside down, yang membuat pengendara lebih nyaman,

tetapi juga berkesan fashionable. Sudah dilengkapi fitur full injeksi, untuk sistem pengereman, baik rem depan maupun belakang sudah memakai rem cakram.

‎Tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu hijau, hitam dan silver, untuk harga sepeda motor ini dibanderol sekitar Rp 34 jutaan. Beli sekarang, dan dapatkan potongan harga Rp 1 juta.

‎Bagi Anda yang berminat bisa datang langsung ke dealernya di ‎Komplek Mahkota Raya blok A nomor 19-20, Batam Center. (*)

Tags
Kawasaki
Penulis: Anne Maria
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved