‎Libur Tahun Baru, Warga Batam Padati Pantai dan Tempat Wisata

‎Libur Tahun Baru, Warga Batam Padati Pantai dan Tempat Wisata. Begini Suasanannya!

‎Libur Tahun Baru, Warga Batam Padati Pantai dan Tempat Wisata
tribunbatam/zabur anjasfianto
Warga menikmati liburan di Pantai Bale-bale Nongsa, Senin (1/1/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Warga Batam masih menikmati hari libur tahun baru 2018. Sejumlah pantai dan tempat wisata di padati warga, Senin (1/1/2018).

Seperti pantai Tanjungpinggir, pantai Nongsa, pantai Bale-bale, pantai Melur, pantai Mirota, pantai Viovio, pantai Air Menanti, Ocarina, Water Park Top 100 dan lainnya, di penuhi warga sejak pagi.

"Di sini (pantai Air Menanti) sejak Minggu (31/12/2017) malam sudah dipadati warga. Bahkan ada warga yang sengaja tidur di tempat ini untuk menunggu pergantian tahun," kata Zulfikal salah satu warga setempat.

Dia mengatakan semua pantai yang ada di Barelang sudah di padati warga sejak Senin (31/12/2017). Begitu juga dengan tempat wisata lainnya, warga juga padati jembatan 1 Barelang sampai ke Pulau Galang Baru.

"Ramainya luar biasa. Warga terus berdatangan. Sampai-sampai saya tidak bisa tidur karena banyak yang numpang buang air," katanya.

Sementara Dedi salah satu warga Baloi, mengatakan sengaja memilih pantai Bale-bale bersama keluara mau lihat langsung kembang api dari Singapura.

"Saya sejak kemarin sore sudah berada di sini. Satu keluarga semua ikut untuk menyaksikan kembang api dari Singapura," katanya. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help