TAHUN BARU 2018

Pesta Kembang Api Perayaan Tahun Baru di Singapura Berlangsung di Tempat-tempat Ini

Singapura satu dari kota di dunia yang populer merayakan New Years Eve, merayakan pergantian tahun 2017 dan menyambut tahun 2018

Pesta Kembang Api Perayaan Tahun Baru di Singapura Berlangsung di Tempat-tempat Ini
TWITTER
Sementara itu Singapura merupakan salah satu kota di dunia yang paling populer untuk merayakan New Years Eve, merayakan pergantian tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Merayakan Malam Tahun Baru di Singapura, negara kota Singa ini memang terkenal selalu tampil mempercantik diri menjelang pergantian tahun, dimulai dengan segala macam ornamen Natal yang sudah hadir sebelumnya.

Negara Singapura akan penuh taburan cahaya indah, di jalan raya utama Orchard Road, mall-mall dan berbagai tempat wisata yang semakin meriah, siap menyambut wisatawan yang melimpah.

Sementara itu Singapura merupakan salah satu kota di dunia yang paling populer untuk merayakan New Years Eve, merayakan pergantian tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018.

Suasana menyambut Tahun Baru 2018 di Singapura
Suasana menyambut Tahun Baru 2018 di Singapura (TRIBUNBATAM/ROMA ULY SIANTURI)

Baca: Singapura Tahun Baru Lebih Dulu dari Indonesia. Seperti Ini Kemeriahan Pesta Kembang Api-nya

Baca: Merinding! Band Cokelat Tampil, Tepuk Tangan Menggema. Vokalis: Saya Jadi Grogi

Baca: Karena Alasan Ini, Pemerintah Iran Blokir Telegram dan Instagram di Ujung Tahun 2017

Jadi kalau memang punya rencana ke sana, jangan lupa dari jauh-jauh hari beli tiket pesawat dan pesan penginapan tentunya, supaya masih mendapatkan harga yang ngga terlalu mahal dan tidak kehabisa tiket.

Untuk menyaksikan fireworks atau pesta kembang api, spot-spot yang pas ada di sekitarnya, seperti di The Padang at City Hall yang ada di Marina Bay, juga Esplanade Bridge dan Merlion Park, dimana dari sini kamu juga bisa mendapatkan view terbaik.

Pantauan Tribun sebelum memulai acara pesta kembang api di area Merlion Park tersebut sudah ada pertunjukan-pertunjukan yang ditampilkan oleh pemusik-pemusik lokal.

Sore hari pas di tanggal (31/12/2017) sudah diramaikan pengunjung dari berbagai negara.

Banyak juga yang berasal dari negara Indonesia sendiri. Jadi tak heran jika komunikasi yang didengar juga kebanyakan berbahasa Indonesia. (rus)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved