Tawarkan Tarif Kompetitif, Novotel Rebranding Menjadi Travelodge

Tawarkan Tarif Kompetitif, Novotel Rebranding Menjadi Travelodge. Ini Penjelasannya!

Tawarkan Tarif Kompetitif, Novotel Rebranding Menjadi Travelodge
tribunbatam/anne maria
Suasana makan malam tahun baru di The Lodge Restaurant di Travelodge Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-‎Suasana pergantian tahun nampak meriah di Travelodge Batam. Hotel yang baru saja rebranding dari Novotel Batam itu menggelar makan malam dan pesta kembang api bersama para tamu hotel, Minggu (31/12/2017) malam hingga dini hari.

Semarak perayaan tahun baru seperti ikut‎ menyemarakan momen pergantian nama hotel tersebut.

"Secara resmi berganti menjadi Travelodge per 1 Januari 2018. Sekarang kami sudah bukan under accor hotel managemen lagi. Travelodge Hotel Managemen sendiri sebenarnya sudah brand lama, dari 1940 tapi lebih familier di Eropa dan Amerika.

Untuk pasar Asia baru beberapa tahun ini saja, ada di Thailand, Hongkong, Australia. Untuk Indonesia, Batam yang pertama," tutur Operation Manager Travelodge, Insan Muhamad Fachrudin

‎Insan mengataka‎n, Travelodge Batam merupakan hotel mid Cale dengan konsep service yang lebih baik. Ia mengatakan dari sisi hospitality dan produk pun terdapat ‎beberapa perubahan.

Dengan menyasar market mid scale‎, maka dari sisi harga yang ditawarkan pun kompetitif. Sehingga bisa memberikan keleluasaan kepada para pelancong.

"‎Untuk mengupgrade produk, kami sudah melakukan perubahan dari sisi kamar juga. Sudah ada renovasi. Setelah ini kami juga akan menawarkan paket-paket promo lebih banyak untuk menarik perhatian calon konsumen," tuturnya.

‎"Makanya banyak juga tamu-tamu kita sekarang dari pasar India, cina, thailand, malaysia, yang kebanyakan pelancong. Kami memang ada direct langsung ke pasar-pasar itu," tuturnya lagi. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved