Motion

Tenis Meja di Bintan Sedang Digandrungi Remaja. Apa Saja Prestasinya?

Saat ini, minat bermain tenis meja di masyarakat Bintan sedang tinggi. Mungkin karena olahraga ini makin rutin dipertandingkan.

Tenis Meja di Bintan Sedang Digandrungi Remaja. Apa Saja Prestasinya?
ISTIMEWA

TENIS meja merupakan olahraga yang tidak asing lagi di Bintan. Sebagaimana voli dan badminton, tenis meja cukup sering dimainkan dan dipertandingkan.

Saat ini, minat untuk bermain tenis meja di masyarakat Bintan sedang tinggi. Mungkin karena ping pong (sebutan umumnya di masyarakat) makin rutin dipertandingkan. Jika ada pertandingan, bahkan jumlah penontonnya tak kalah dengan pertandingan voli, selalu ramai.

Menariknya, tak hanya digemari kalangan dewasa, tenis meja juga mulai digemari kalangan remaja. Dan kini, para remaja penggemar tenis meja tersebut telah membentuk wadah khusus untuk menjadi tempat berkumpul bersama yakni Club PTMSI Bintan.

Baca: Resep Membuat Nachos Gurih Bercitarasa Rempah Indonesia

Baca: Gubernur Nurdin Yakin, Bintan Akan Melesat Imbangi Batam. Ini Alasannya

Baca: Tiga Kasus korupsi yang Ditangani Polres Tanjungpinang Mengendap. Ini Tanggapan Kapolres

Baca: Terkesan dengan Lomba Sampan Layar di Desa Pongkar, Bupati Karimun Spontan Rogoh Kocek

Bermarkas di Kijang, ibukota Bintan Timur, para anggota klub ini terafiliasi dalam satu bendera bernama Club PTMSI Bintan atau Club Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Bintan. Dan markas utama di Jalan Berdikari, Kijang, sekitaran klenteng megah di area itu.

Seperti sudah disebutkan, club menjadi komunitas yang multi ragam. Kehadiran remaja dengan rentang usia mulai dari 10 tahun hingga 15 tahun. Generasi milenial ini menaruh minat besar terhadap tenis meja.

Jadi, jangan bayangkan mereka hanya duduk seharian menatap layar handphone sebagaimana umumnya remaja zaman now. Sebab, komunitas ini lebih banyak menggunakan waktunya dengan menatap bet dan pergerakan bola melewati net. Tangan mereka lihai memainkan pukulan demi pukulan mematikan. (*)

Halaman
1234
Penulis: Aminnudin
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help