TAHUN BARU 2018

Warga Tarempa Sebut Malam Tahun Baru 2018 di Anambas Tak Seramai Tahun Lalu

"Tak ramai lalu, berbeda dengan malam pergantian tahun sebelum sebelumnya," ujar Ardi warga Tarempa Minggu (31/12/2017) malam

Warga Tarempa Sebut Malam Tahun Baru 2018 di Anambas Tak Seramai Tahun Lalu
TRIBUNBATAM/SEPTYAN MULIA ROHMAN
Kondisi Jalan Hang Tuah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Senin (1/1/2018) 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Malam pergantian tahun telah lewati, namun, di Anambas, khususnya di Tarempa masih meninggalkan cerita.

Warga yang memilih menghabiskan malam pergantian tahun di Tarempa menyebut malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018 ini tidak seramai tahun-tahun sebelumnya.

"Tak ramai lalu, berbeda dengan malam pergantian tahun sebelum sebelumnya," ujar Ardi warga Tarempa Minggu (31/12/2017) malam.

Baca: Libur Tahun Baru 2018, Kecelakaan Maut Tewaskan 28 Orang, Presiden Peringatkan Supir untuk Hati-Hati

Baca: Heboh! Penjual Makanan Keliling Ini Gelar Resepsi Pernikahan dengan 3 Wanita Sekaligus

Baca: Sambut Tahun Baru, Gubernur Nurdin Basirun Ajak Warga Kepri Terus Makmurkan Masjid

Ia mengatakan, kondisi jalan Tarempa setidaknya menjadi fenomena lain yang membuat malam pergantian tahun di ibukota kabupaten ini terasa lain, ‎dibandingkan daerah-daerah lainnya.

"Saya keliling tadi. Dekat pasar di ‎Jalan Hang Tuah itu biasa ramai ada acara, ini sepi lalu," ungkapnya. Ardi menceritakan, malam pergantian tahun pada tahun-tahun sebelumnya, khususnya saat masih berupa kecamatan, jauh dari riuh ramai warga.

"Orang berpikirnya kan setahun sekali. Sekarang malah lebih ramai di pulau. Seperti di Palmatak, informasinya mendatangkan artis ibukota. Tadi sore, saya lihat banyak yang membawa motor menggunakan kapal pompong yang biasa membawa pekerja ke Palmatak," katanya.(tyn)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help