Angkot Bimbar Terbalik Dekat Masjid Raya. Dua Honorer Pemko Batam dan Petugas Kebersihan Terluka

Dua di antaranya merupakan honorer di lingkungan Pemerintah Kota Batam, dan seorang petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup

Angkot Bimbar Terbalik Dekat Masjid Raya. Dua Honorer Pemko Batam dan Petugas Kebersihan Terluka
Istimewa
Sebuah bimbar terbalik di simpang empat Masjid Raya Batam. menerobos traffic light. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Satu unit mobil bimbar warna biru dengan nomor polisi BP 7311 DO terbalik, tidak jauh dari pos polisi di Simpang Masjid Raya Batam, Selasa (2/1) sekira pukul 6.20 WIB.

Bimbar tersebut datang dari arah Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Engku Putri.

Kaca bagian depan dan belakang mobil pecah. Dari informasi yang beredar, lebih dari tiga orang dikabarkan luka-luka akibat insiden kecelakaan tersebut.

Baca: Kapolresta Barelang: Hari Natal hingga Tahun Baru 2018 di Batam Zero Accident

Baca: Diduga Ngebut Saat Tikungan Angkot Bimbar Ini Terbalik di Batam Centre

Baca: Disangka Meninggal Dunia, Deynica Welirang Ini Mohon Maaf dan Konfirmasi Jika Dirinya Masih Hidup

Dua di antaranya merupakan honorer di lingkungan Pemerintah Kota Batam, dan seorang petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup.

Kejadian ini sempat menjadi perhatian bagi pengendara sekitar. Apalagi kecelakaan tersebut terjadi di saat pegawai di lingkungan Pemko Batam mulai ramai berdatangan menuju ke Dataran Engku Putri Batam. Mereka akan mengikuti apel gabungan. Beruntung petugas baik dari kepolisian maupun Dinas Perhubungan segera bertindak.

"Tadi pas datang, saya lihat petugas kebersihan itu sudah terduduk di pinggir jalan. Ada darah entah di bagian kiri atau kanan mukanya," kata seorang pegawai Pemko Batam yang enggan di sebutkan namanya.

Dua honorer dan petugas kebersihan yang terluka itu, lantas dibawa ke Klinik Pemko Batam untuk mendapat pertolongan pertama. Kemudian dirujuk ke RSUD Embung Fatimah Batam.

"Mereka (korban) dibawa ke sini sekitar pukul 6.25 WIB. Yang paling parah lukanya itu petugas kebersihan. Tangannya patah," kata dokter umum di Klinik Pemko Batam, dr Finanda kepada wartawan. (wie)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved