Hingga 1 Januari 2018 Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn Belum Gabung Juga, Selangor FA Mulai Gerah

Evan dan Ilham dijadwalkan datang ke Selangor FA 23 Desember 2017. Namun, hingga 1 Januari 2018, mereka berdua belum juga datang

Hingga 1 Januari 2018 Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn Belum Gabung Juga, Selangor FA Mulai Gerah
INSTAGRAM
Evan Dimas (kanan) bersama Ilham Udin resmi ke Selangor FA 

TRIBUNBATAM.id, SELANGOR -  Selangor FA mulai gerah dengan situasi yang melibatkan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Presiden klub Malaysia itu bahkan mengultimatum Evan dan Ilham untuk sudah tiba berlatih pada Selasa (2/1/2018). 

Evan Dimas dan Ilham Udin hingga hari Senin (1/1/2018) masih belum juga datang ke Selangor FA. Padahal, kedua mantan pemain Bhayangkara FC itu sudah menandatangani kontrak bersama Selangor.

Awalnya, Evan dan Ilham dijadwalkan akan datang ke Selangor FA pada tanggal 23 Desember 2017 lalu. Namun, hingga hari pertama tahun 2018, mereka berdua belum juga datang.

Baca: Hasil Lengkap Liga Inggris 1 Januari 2018. Liverpool dan Manchester United Menang

Baca: Burnley vs Liverpool - Gol Ragnar Klavan Jelang Akhir Laga Menangkan Liverpool

Baca: Everton vs Manchester United - Kemenangan Pertama Manchester United di Tahun 2018

Kondisi ini membuat Presiden Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad, mulai kehabisan kesabaran. Dia bahkan sampai mengultimatum Evan dan Ilham.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Sinar Harian, Datuk Abdul Rauf Ahmad berharap supaya Evan dan Ilham datang ke latihan Selangor pada Selasa (2/2/2018) karena mereka berdua sudah berjanji.

"Mereka berdua (Evan dan Ilham) harus sudah datang untuk melakukan sesi latihan besok, seperti yang dijanjikan," ujar Datuk Abdul Rauf Ahmad, Senin (1/1/2018).

"Kalau besok belum datang juga, kami akan lakukan sesuatu," ujarnya menegaskan. 

Eks pemain Bhayangkara FC Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn menandatangani kontrak selama semusim di Selangor FA.
Eks pemain Bhayangkara FC Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn menandatangani kontrak selama semusim di Selangor FA. (INSTAGRAM/EVAN DIMAS)

Semua polemik ini berawal ketika Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, secara mengejutkan memberikan kecaman terhadap para pemain yang hengkang dari Indonesia untuk berkarier di luar negeri.

"Enggak ada jiwa nasionalisme. Nanti akan saya kumpulkan segera," kata jenderal bintang tiga itu pada Kamis (7/12/2017).  

Mantan klub Andik Vermansah itu juga siap untuk mengadukan PSSI ke FIFA.  Karena itulah, Presiden Selangor FA siap bertemu langsung dengan Edy untuk membahas masalah ini.

"Insya Allah masalah ini akan diselesaikan secara profesional," kata Datuk Abdul Rauf Ahmad. (Bagaskara Setyana) 

Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved