TribunBatam/

TAHUN BARU 2018

Kapolresta Barelang: Hari Natal hingga Tahun Baru 2018 di Batam Zero Accident

"Tidak ada tindak pidana, curanmor, pecah kaca, pencurian tidak ada, serta kecelakaan lalu lintas. Aman zero accident," katanya

Kapolresta Barelang: Hari Natal hingga Tahun Baru 2018 di Batam Zero Accident
Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Selama perosesi pengamanan menyambut Natal hingga malam tahun baru 2017 ke 2018 , wilayah hukum Polresta Barelang Batam zero accident alias tanpa ada kejadian berarti.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki di Batam mengatakan, dalam pengamanan yang dilakukan Polresta, intansi terkait, serta backup Polda dan TNI, sukses membuat wilayah Kota Batam aman dan kondusif.

"Tidak ada tindak pidana, curanmor, pecah kaca, pencurian tidak ada, serta kecelakaan lalu lintas. Aman zero accident," katanya, Selasa (02/01/2018).

Baca: Di Malam Tahun Baru, Remaja 16 Tahun Tembak Mati Ayah-Ibunya Sendiri Hanya Gara-gara Cekcok

Baca: Diduga Ngebut Saat Tikungan Angkot Bimbar Ini Terbalik di Batam Centre

Baca: Disangka Meninggal Dunia, Deynica Welirang Ini Mohon Maaf dan Konfirmasi Jika Dirinya Masih Hidup

Saat perayaan pergantian tahun pula, termasuk yang menggunakan kembang api juga tidak ada ditemukan kejadian yang ditemui sampai bergantinya tahun baru 2018.

"Seluruh Polsek yang ada di Kota Batam alhamdulilah tidak ada kejadian, Kota Batam aman dan kondusif," sebutnya.

Dalam pengamanan 208 gereja, dan pengaman pada malam tahun baru sebanyak 164 gereja yang melaksanakan ibadah telah berakhir pada Senin (01/01/2018) pukul 13.00 wib siang hari.

"Pada awal tahun 2018 dengan tahun baru ini, optimis , aparat kepolisian akan bekerja keras untuk wilayah hukum kota Batam menjadi aman dan kondusif," katanya.

Selain itu, optimismenya juga sebagai dukungan program-program pemerintah Kota Batam demi kemajuan kota Batam, mendukung Pariwisatanya. (dra)

Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help