Mellennial

Aplikasi Tik Tok, Bikin Video Musik Makin Asyik

Tik tok yang berhubungan dengan lagu dan musik, bisa juga mengunakan musik atau lagu yang ada di galeri kamu.

Aplikasi Tik Tok, Bikin Video Musik Makin Asyik
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

VIDEO musik kreatif kayaknya makin nggak asing lagi di era media sosial ini. Sebab, kalangan milenials sedang aktif-aktifnya membuat aneka konten kreatif untuk diunggah lewat media sosial milik mereka.

Tak terkecuali video musik kreatif. Nah, untuk saat ini aplikasi Tik Tok lagi happening dan disukai oleh mellennials yang pengen eksis lewat musik kreatif.

"TiK Tok termasuk aplikasi yang friendly. Mudah digunakan. Dan memang lagi trending dengan menggunakan hastag. Aplikasinya juga ringan. Karena saya lihat belum ada iklan, dan pengunduh masih menang yang musical.ly," kata Ammar Satria Ba CM M Sc, Sekretaris Umum Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia, Selasa (2/1/2018) kepada Tribun saat dihubungi melalui Telepon.

Untuk saat ini, Tik Tok belum tersedia dalam kualitas yang premium. Sehingga fitur, efek, musik masih didapat dengan download saja, belum tersedia untuk membeli fitur, efek, dan lainnya.

Tik tok yang berhubungan dengan lagu dan musik, bisa juga mengunakan musik atau lagu yang ada di galeri kamu.

Baca: Pemuda Pancasila, Aktif Bakti Sosial dan Peduli Lingkungan

Baca: Surabi Bandung Kekinian, Gurih Meski Tanpa Kuah

Baca: Jadi Desainer Ternyata Tak Harus Jago Gambar. Simak Triknya!

"Tik tok termasuk dalam artivitasi inteligent atau kecerdasan buatan. Dan tik tok termasuk dalam artivitasi inteligent. Karena kecerdasan buatan dilihat dilihat dari video yang digabungin dengan lagu dan efek-efek lain. Untuk video musik baru tik tok yang masuk dalam artivitasi inteligent," kata Ammar.

Tik tok yang termasuk dalam artivitasi inteligent memang bisa dilihat dari fitur yang dimiliki. Kamu bisa menggunakan fitur zoom in, zoom out, pause, slow, hingga speed. Bahkan juga tersedia stiker 3 dimensi. Hingga yang paling unik ada shack in yang dapat mengubah colouring rambut.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help