Heboh! Sempat Dilaporkan Hilang, Remaja 14 Tahun Ini Ditemukan Sahabatnya di Depan Warnet!

Heboh! Sempat Dilaporkan Hilang, Gadis 14 Tahun Ini Ditemukan Sahabatnya di Depan Warnet!

Heboh! Sempat Dilaporkan Hilang, Remaja 14 Tahun Ini Ditemukan Sahabatnya di Depan Warnet!
tribunbatam/aminnudin
Deva Brilian Henri, remaja asal Tanjunguban saat dibawa polisi ke rumahnya, Kamis (4/1/2018). Sebelumnya, remaja ini sempat diduga hilang 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN-Deva, sapaan Deva Brilian Henri, remaja kelahiran 5 Januari 2004 membuat polisi dan keluarganya akhirnya bisa bernapas lega. Sepekan tak pulang ke rumah, keluargannya sungguh cemas.

Tiga hari lalu, laporan dugaan kehilangan orang atas nama dirinya diterbitkan polisi. Pelapor adalah orang tuanya, Henry Santoso. Laporan masuk ke Polsek Bintan Utara, Selasa (2/1/2018) lalu.

Tiga hari pasca laporan, Deva kemudian ditemukan, Kamis (4/1/2018). Saat ditemukan, remsja ini sedang ngumpul dan bermain bersama temannya di depan warnet di Tanjunguban.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan, Deva ditemukan secara tak sengaja. Saat ditemukan, remaja yang tinggal di Jalan Tamansari itu sedang berkumpul dan bermain dengan temannya di depan Warnet Europa, sekitar komplek Taman Makam Pahlawan Tanjunguban.

"Saudara Deva ini ditemukan oleh anggota sedang berkumpul bersama kawannya di depan warnet tersebut,"kata Boy.

Kepada polisi, Deva seperti dituturkan Boy, sempat meninggalkan rumah menuju Batam pada Selasa (26/12/2017) lalu. Ke Batam kata dia hendak menyambangu teman semasa dia masih kecil atas nama Selamat.

Keterangan Deva, Selamet tinggal kampung Teluk Mata Ikan, Kecamatan Nongsa, Batam.

"Penuturannya, dia bermain dengan Selamet sampai 3 Januari 2018, atau sampai Rabu kemarin. Jam pun dia ingay, yakni sampai pukul 18.00 WIB. Kemudian saudara Deva pulang ke Uban naik kapal Roro,"kata Boy.

Sampai di Tanjunguban, Deva rupanya tak langsung ke rumah menemui keluarga. Dia langsung menyambangi teman temannya dengan bermain di depan warnet.

"Adapun hasil pemeriksaan pada Saudara Deva ini, kepergiannya ke Batam tidak dalam rangka apa apa. Hanya untuk bermain di rumah Selamat, yang merupakan kawan kecilnya,"kata Boy.

Deva pun kini berkumpul kembali dengan orang tuanya di Jalan Tamansari, RT 007 RW 002 Kelurahan Tanjunguban Selatan, Kecamatan Bintan Utara. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help