TribunBatam/

Menakar Nilai Ekonomi Proyek Properti KBC dan Marbella 2 Residence

Sejumlah proyek properti yang dikelola PT Putera Tangkas, seperti KBC dan Marbella 2 Residence menunjukan petumbuhan nilai ekonominya.

Menakar Nilai Ekonomi Proyek Properti KBC dan Marbella 2 Residence
istimewa
Rumah di Perumahan Marbella 2 Residenceā€Ž, Batam Centre. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM-‎ Sejumlah proyek properti yang dikelola PT Putera Tangkas, seperti KBC dan Marbella 2 Residence menunjukan petumbuhan nilai ekonomi yang semakin meningkat.

Tidak salah jika pengembang berani mengungkapkan bahwa properti yang dikelola mereka menjanjikan baik dari segi investasi ataupun tempat usaha.

‎"King Bussines Centre (KBC) Commercial Bussiness dan Marbella 2 Residence contohnya, sejak dimulainya pembangunan sudah banyak dibeli masyarakat. Baik digunakan sendiri ataupun untuk investasi dengan cara disewakan kembali. Nilai sewanya sangat bagus," ujar Manager PT Putera Tangkas, ‎Fauzi, Rabu (3/1/2018).

Lokasi yang dipilih PT Putera Tangkas dalam mengembangkan setiap proyeknya tidaklah sembarangan.

Developer ini memiliki proyek yang strategis dan sangat menguntungkan untuk dijadikan nilai investasi jangka panjang dan jangka pendek.

KBC sendiri dibangun di kawasan yang ramai penduduk dan industri.

Nilai strategis ini telah membuat KBC punya daya sain terbaik untuk usaha.

Begitu juga‎ Marbella 2 Residence, dengan kawasan yang sudah hidup menjadikan Marbella 2 Residence sangat diminati pembeli..

Awal bulan Januari 2018 ini PT Putera Tangkas pun mulai mengadakan pameran di Kepri Mall lantai dasar.

Berbagai penawaran menarik bisa didapatkan di lokasi pameran yang sudah berlangsung mulai Rabu (3/1/2017) kemarin.

"Pameran ini jadi kesempatan untuk masyarakat memiliki rumah dan ruko dari PT Putera Tangkas dengan harga yang terjangkau. Belinya pastinya dapat melalui KPR yang akan mempermudah memiliki rumah atau ruko tersebut," ujarnya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help