TribunBatam/

Hangout

Treatment di Tempat Spa Ini Serasa Liburan dan Relaksasi di Bali

Saat duduk di tempat ini, Anda akan merasa rilek mendengar gemericik air serta alunan lagu kekinian yang diputar.

Treatment di Tempat Spa Ini Serasa Liburan dan Relaksasi di Bali
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

MENGISI weekend dengan memanjakan tubuh lewat perawatan bisa jadi alternatif pilihan di akhir pekan ini.
Dan satu di antara tempat memanjakan diri yang patut dicoba adalah Win's Spa.

Berlokasi di belakang hotel Harmoni One, Nagoya dan berada di antara deretan ruko-ruko lainnya, tempat spa ini hadir dengan nuansa cokelat dan cream.

Pintu besar berwarna cokelat akan mengantarkan kamu masuk ke dalamnya. Dan kamu akan langsung berhadapan dengan meja resepsionis. Pada bagian kanan dan kiri terdapat meja dan kursi.

Saat duduk di tempat ini, Anda akan merasa rilek mendengar gemericik air serta alunan lagu kekinian yang diputar untuk memanjakan para tamu.

Di belakang meja resepsionis, terdapat kursi -kursi di depan meja berkaca dan tempat tersebut adalah tempat untuk tamu yang ingin melakukan hair treatment. Dan segala perawatan rambut lainnya. Bisa cutting, creambath, hingga hair spa.

"Tempat ini memang bergaya Bali bisa dilihat dari ornamen-ornamen yang menghiasinya. Apalagi saat berada di ruangan treatment, lebih terasa nuansa Balinya. Treatment juga rata-rata khas dari Bali," kata Visilia, Karyawan Win's Spa.

Nuansa tradisional sebenarnya sudah terlihat sejak memasuki bagian depan Win’s Spa. Yakni adanya bunga-bunga hingga rempah khas Indonesia. Di sepanjang lorong juga terdapat ornamen khas Indonesia, mulai dari permainan congkak, cermin, hingga ornamen lainnya.

Saat naik ke lantai dua, kita akan mendapati nuansa yang sangat tenang nyaman, ditambah lantunan suara musik tradisional yang tenang. Di ruangan sebelah kiri tersedia empat kursi yang digunakan untuk refleksi, ataupun manicure dan pedicure.

Baca: Menikmati Sunset Laut Batam di Atas Villa Terapung

Baca: Sensasi Melaju di Atas Sepeda Terbang. Berani Coba?

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help