Hangout

Kongkow di Cafe Ini Bakal Dihibur Alunan Musik Tiga Band

Cafe yang tampil dengan cat berwarna hitam lengkap dengan kursi dan mejanya yang berwarna cokelat.

Kongkow di Cafe Ini Bakal Dihibur Alunan Musik Tiga Band
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANA

ROASTEREE Café sudah dua tahun menemani anak-anak muda Batam yang ingin hangout dan menghabiskan waktunya bersama teman-teman. Tidak hanya suasana tetapi juga tempat dan pelayanan yang ramah dari Roasteree cafe.

Berada di tengah keramaian kota, Roasteree sangat mudah dijangkau. Cafe yang tampil dengan cat berwarna hitam lengkap dengan kursi dan mejanya yang berwarna cokelat. Tetapi pada bagian depan terdapat set sofa dan set kursi dan meja makan.

Roasteree memiliki suasana yang santai dan cozy. Terutama dari meja dan kursi yang disediakan. Dari meja tinggi dan kursi tinggi, yang sesuai untuk tempat nongkrong.

Cafe ini juga dihiasi gambar mural pada dindingnya. Bahkan mural juga terlihat hingga ke bagian toilet.

Roasteree memiliki konsep industrial, terlihat dari interior kursi dan meja yang digunakan. Hingga interior lampu yang berwarna kuning, sehingga membawa suasana yang tambah cozy.

Baca: Treatment di Tempat Spa Ini Serasa Liburan dan Relaksasi di Bali

Baca: Sensasi Melaju di Atas Sepeda Terbang. Berani Coba?

Baca: Sesekali Cobalah Berlibur ke Perpustakaan. Tersedia Internet Gratis Lho!

"Sofa dan meja makan ini memang disediakan bagi mereka yang mau dinner bersama teman atau keluarga. Atau mau yang lebih santai juga bisa di sofa. Meja bar ini bergerak, jadi fleksible bisa di mana saja. Tergantung set up acaranya mau gimana," kata Jefta, Manager Roasteree Cafe.

Roasteree memiliki tiga band dan satu orang female DJ dalam seminggu. Seven soul band perform setiap Selasa, Royal Band setiap Rabu dan Kamis, dan Road Roots setiap Jumat dan Sabtu.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help