Makan Siang Prasmanan di i-Hotel Batam Hanya Rp 55 Ribu per Orang. Menunya Sungguh Menggoda

Membuka tahun 2018 ini, ‎Cinnamon cafe Grand's I Hotel‎, Batam, menawarkan paket business lunch seharga Rp 55 ribu nett per pax.

Makan Siang Prasmanan di i-Hotel Batam Hanya Rp 55 Ribu per Orang. Menunya Sungguh Menggoda
tribun batam
Waiters Cinnamon Cafe Grand's I Hotel? menunjukan berbagai macam menu paket business lunch seharga Rp 55 ribu, Jumat (5/1/2018). 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Membuka tahun 2018 ini, ‎Cinnamon cafe Grand's I Hotel‎, Batam, menawarkan paket business lunch seharga Rp 55 ribu nett per pax.

Paket makan siang tersebut berlaku hanya setiap hari Jumat, mulai pukul 11.30-14.30 WIB.

Executive Chef Grand's I Hotel, Uray Nisfu Haryadi mengatakan, untuk paket menu makan siang tersebut pun selalu berubah di setiap minggunya.

"Menu yang kita hadirkan menu nusantara. Tapi setiap minggu pasti ganti. ‎Kenapa kita adakan di hari Jumat, karena di hari itu identik dengan waktu panjang untuk istirahat makan siang. Harganya Rp 55 ribu nett, untuk anak ‎umur di bawah empat tahun gratis. Tapi di atas empat tahun hitung sama dengan orang dewasa," ujarnya ketika ditemui di tempat kerjanya, Jumat (5/1/2018).

Ia menjelaskan, paket makan siang tersebut pun dikonsep dengan model buffet atau prasmanan yang menyajikan menu appetizer, soup, main course, condiment serta aneka dessert.

"‎untuk main coursenya kami siapkan enam menu. Di area condiment, ada aneka sambal nusantara. Tepatnya ada enam menu sambal, seperti sambal Teri hijau, sambal mangga, belacan, colo-colo, mantah. Terus ada juga aneka kerupuk, mulai dari kerupuk udang, keong, jengkol dan opak. Untuk dessert selain puding dan buah, ada juga aneka jajanan pasar sampai gorengan,"tambahnya.

Ia mengatakan, meski dibanderol dengan harga murah, namun tamu yang datang bisa menikmati lebih banyak macam menu.

Menurutnya, paket ini sudah pernah dimunculkan.

"Sebenarnya sudah lama, cuma sekarang dimodifikasi lagi di menu. Makanya kita munculkan lagi," kata dia. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved