Manajemen Harris Resort Barelang Kunjungi Tribun Batam. Diskusi Soal Pariwisata Batam

Manajemen Harris Resort Barelang-Batam melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Tribun Batam di Batuampar, Jumat

Manajemen Harris Resort Barelang Kunjungi Tribun Batam. Diskusi Soal Pariwisata Batam
TRIBUNBATAM
Kunjungan Manajemen Harris Resort Barelang ke kantor Tribun Batam, Jumat (5/1/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Manajemen Harris Resort Barelang-Batam melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Tribun Batam di Batuampar, Jumat (5/1/2018).

General Manager Harris Resort Barelang- Batam, Laetitia Delvart ikut hadir bersama sejumlah pimpinan dalam kunjungan silaturahmi ke redaksi Harian Tribun Batam.

Rombongan Harris Resort disambut Pimpinan Perusahaan Tribun Batam, Danang Purwoko Raharjo, dan sejumlah manajer.

Baca: Terungkap! Inilah ‘Kode’ dari Koes Plus saat Diajak Ikut Kampanye Pilpres oleh SBY!

Baca: KETIKA Sejumlah Polisi Belakangpadang Gelar Perpustakaan Apung, Anak-Anak Pulau pun Antusias

Dalam kunjungannya Laetitia menyampaikan rencana Harris Resort Barelang yang akan melakukan soft opening dalam waktu dekat, dan dukungan mereka pada dunia pariwisata Batam.

"Kita ingin mengajak wisatawan asing ke Batam tidak hanya untuk berbelanja, tetapi juga menawarkan destinasi lain seperti snorkeling, diving dan kegiatan lain di Batam," kata Laetitia.

Untuk mendukung visi itu, Director of Sales dan Marketing Harris Resort Barelang, Dodi Putra menyebutkan, pihaknya bekerjasama dengan sejumlah lembaga guna mewujudkan destinasi wisata itu.

"Kita kerjasama untuk menawarkan snorkeling di Batam," kata Dodi.

Pemimpin Perusahaan Tribun Batam, Danang Purwoko Raharjo menyambut baik rencana itu, dan menyampaikan sejumlah rencana event yang akan digarap Tribun Batam tahun 2018.

"Event yang akan digelar Tribun Batam tujuannya sama, untuk menggaet wisatawan mancanegara lebih banyak datang ke Batam," kata Danang.

Menurut Danang, destinasi wisata di Batam memang harus dibuat lebih variatif dengan menyuguhkan berbagai kegiatan yang atraktif dan memberi kesan mendalam bagi wisatawan.

Tribun Batam berharap Harris bisa menjadi partner dalam sejumlah agenda pariwisata yang akan digelar dalam beberapa waktu mendatang. (*)

Penulis: nandarson
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help