Masih Ingat 'Ratu Ganja dari Australia' Corby? Dia Rilis Lagu di Medsos tapi 'Dinyinyiri' Warganet

Mantan terpidana kasus narkoba, Schapelle Corby- yang pernah dijuluki ratu mariyuana atau ganja dari Australia- merilis lagu di media sosial.

Masih Ingat 'Ratu Ganja dari Australia' Corby? Dia Rilis Lagu di Medsos tapi 'Dinyinyiri' Warganet
INSTAGRAM/SCHAPELLE CORBY
Schapelle Corby, WN Australia yang jadi mantan Napi Narkoba di Lapas Kerobokan Bali. 

TRIBUNBATAM.ID- Mantan terpidana kasus narkoba, Schapelle Corby- yang pernah dijuluki ratu mariyuana atau ganja dari Australia- merilis lagu di media sosial.

Namun, lagu yang dirilis mantan Napi yang pernah mendekam selama sembilan tahun di LP Kerobokan Bali- memicu kontroversi di negara asalnya Australia.

Diberi judul Palm Trees, Corby ikut tampil bersenandung: "Saya di Queensland dan matahari bersinar. Saya punya pohon palem di belakang saya."

Dalam pesannya di Instagram, Corby menulis bahwa membuat lagu itu 'amat menyenangkan' namun sebenarnya dia kembali mengundang pro dan kontra di kalangan warga Australia.

Dinyinyiri di Twitter

Pengguna Twitter dengan akun Jemma bernada menyindir meminta agar seseorang segera menyebut lagu Corby tersebut sebagai lagu musim panas ikon Australia sejati.

Sementara pemngguna twitter lainnya, Kaylah, mengatakan dengan rilis lagu dari Schapelle Corby maka sudah cukup bukti baginya bahwa tahun 2018 akan menjadi tahun bencana.

____________________________________________________________________

Kepulangan Corby dari Indonesia ke Australia pada akhir Mei 2017 juga menarik perhatian.

Sejak pulang kampung ,dia menerbitkan beberapa video di media sosial yang menjelaskan bagaimana dia berhasil menghindari incaran kamera.

Bagaimanapun lagunya ini kembali mengangkat alis mata orang. 

Palm Trees dirilis oleh produser Natalie Zeleny di Adelaide pada awal Desember namun baru disebar Corby lewat instagram menjelang berakhirnya tahun baru 1 Januari.

Dengarkan lagunya di sini!

#Repost @nat_zelz : So it's taken me a little while to upload it but this is mine and @schapelle.corby's song Palm Trees. I wrote this in Cairns for a bit of a laugh and then took it into the studio to produce it and lay down our vocals. So much fun.
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved