Pesta 'Bajak Laut' di BWP Batam Dipadati Pengunjung. Hadiah Senilai Puluhan Juta pun Ditabur

Acara malam pergantian tahun baru di Best Western Premier (BWP) Panbil Batam berlangsung meriah.

Pesta 'Bajak Laut' di BWP Batam Dipadati Pengunjung. Hadiah Senilai Puluhan Juta pun Ditabur
istimewa
Pesta 'Bajak Laut' di BWP, Batam, Minggu (31/12/2017). 

TRIBUNBATAM.ID- Acara malam pergantian tahun baru di Best Western Premier (BWP) Panbil Batam berlangsung meriah.

Acara tersebut bertema Pirates Countdown Party 2018 berlangsung di Grand Ballroom (Sisoding) yang terletak di lantai satu BWP, Minggu (31/12/2017) lalu.

Ratusan tamu memenuhi ruangan dan mengikuti serangkaian acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 – 00.00 WIB.

Rangkaian acara menarik digelar dan tidak ketinggalan dihadirkan hidangan lezat yang telah disediakan para Chef handal BWP.

Hidangan lezat disediakan mulai dari appetizers sampai dengan dessert seperti aneka macam salad dan soup, enam stall yaitu Stall Roast Lamb, Roast Rib Eye, Chinese Roast Duck, Sushi, Noodles dan Shrimp.

Vegetable Lasagna serta Ice Cream juga turut melengkapi hidangan 'all you can eat'. Sebagai penutup, dihidangkan aneka dessert yang pastinya menyempurnakan gala dinner tersebut.

Karena bertema pirates atau bajak laut, maka hadir pula puluhan bajak laut dengan beragam atraksi di atas panggung.

Acara dibuka oleh penampilan live band dari Jakarta yaitu Optimus Band yang menemani para tamu bersantap malam bersama keluarga dan kolega. 

Selain penampilan dari Optimus Band, acara juga dimeriahkan oleh para talents profesional yang lain seperti Black & White Magic Batam yang menunjukan berbagai macam trik sulap, Fortune Teller / Peramal & Tarot Reader dari Jakarta yang meramal masa depan para pengunjung, B’Artz Entertainment yang ujuk gigi memerankan Opera Pirate Show dengan ke-14 penarinya, Fire Juggling Best Western Premier Panbil oleh Donny Hary, serta Female DJ dari Bandung yaitu DJ Kiran dan juga kebolehan tim Tacita Event Organizer dalam merangkai acara sehingga tamu dapat menikmati acara sampai tengah malam.

Selain itu, pihak hotel juga menyediakan Kids Corner berupa Istana Balon setinggi 1.5 meter dan juga permen kapas untuk anak-anak secara gratis.

“Kami sangat puas dengan perayaan tutup tahun kali ini. Seperti tahun sebelumnya, kami bisa melihat bahwa acara pergantian tahun ini sangat sukses dengan didukung oleh seluruh staff kami, serta seluruh talents yang mengisi acara. Ucapan terima kasih juga kami haturkan kepada seluruh tamu yang telah datang untuk menikmati acara sambil menunggu pergantian tahun bersama-sama dengan kami di Best Western Premier Panbil Batam.” ujar Rudy, ketua panitia dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Jumat (5/1/2018).

Melengkapi malam tahun baru, pihak hotel juga telah menyediakan puluhan doorprize bagi tamu seperti mesin cuci 1 unit, kipas angin 2 unit, setrika 5 unit, microwave 3 unit, kompor gas 2 unit, dan tabungan Mandiri senilai Rp 2.000.000 sebanyak 5 tabungan.

Tak ketinggalan hadiah voucher menginap gratis di hotel Best Western seluruh Indonesia, jam tangan Swiss Navy 2 set, rice cooker 5 unit, DVD 2 unit, dispenser 2  unit, kulkas 1 set, serta grand prize TV Samsung 40”. (*)

Penulis: Sri Murni
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help