Family Gathering Tribun Batam di Turi Beach Resort, Perkuat Jalinan Silaturahim Karyawan!

Family Gathering Tribun Batam di Turi Beach Resort, Perkuat Jalinan Silaturahim karyawan!

Family Gathering Tribun Batam di Turi Beach Resort, Perkuat Jalinan Silaturahim Karyawan!
TribunBatam/Efendi Wardoyo
Family Gathering Keluarga Besar Tribun Batam di Turi Beach Resort, Minggu (7/1/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Dalam mempererat jalinan silaturahmi di seluruh departmen, keluarga besar Tribun Batam menggelar acara Family Gathering spektakuler di Turi Beach Resort, Nongsa, Minggu (7/1/2018).

Berbagai macam agenda permainan, doorprize berhadiah menarik dan olahraga bersama juga menjadi pelengkap Family Gathering ini.

Di sana para karyawan Tribun Batam terlihat bukan hanya silaturahmi sesama namun juga saling mengakrabkan diri kepada masing-masing karyawan.

Namun para pegawai juga berkesempatan untuk berkenalan dan juga saling mengenalkan diri dengan keluarga dari masing-masing yang sengaja diikutsertakan dalam gelaran acara Family Gathering.

Keakraban keluarga besar Tribun Batam terlihat begitu terasa ketika berkumpul di suatu tempat dalam suatu ajang perlombaan dan permainan yang berkelompok untuk menguji kekompakan.

Pasalnya, selama ini para pegawai di bagian masing-masing di Perusahaan, untuk bertatap muka setiap hari dan saling mengenal hampir jarang terjadi. Karena masalah waktu dan bagian pekerjaan yang berbeda-beda.

Oleh karena itu, menurut Pimpinan Perusahaan Tribun Batam, Danang Purwoko mengatakan, Family Gathering bertujuan untuk lebih mengakrabkan diri dari masing-masing pegawai ke pegawai lain, sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Tribun Batam.

"Ini bukan tentang suatu bidang ataupun bagian dari pekerjaan, tetapi dengan adanya Family Gathering ini, kekompakan antara pegawai ke pegawai lain atau bagian pekerjaan ke bagian pekerjaan lain kedepan akan menjadi solid," kata Danang.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Tribun Batam, Dwi Sudarlan, menambahkan, kesuksesan yang sudah dicapai Tribun Batam di tahun 2017, melalui Family Gathering terget yang telah ditentukan oleh Perusahaan pada tahun 2018 akan lebih sukses lagi.

"Dengan kekompakan yang tercipta seperti hari ini, target perusahaan tahun ini akan menjadi lebih mudah," katanya.(*)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help