Puncak Hari Jadi Ke-234 Tanjungpinang, Kerinduan Walikota Lis Tidak Terwujud! Apa Itu?

Puncak Hari Jadi Ke-234 Tanjungpinang, Kerinduan Walikota Lis Tidak Terwujud! Apa Itu?

Puncak Hari Jadi Ke-234 Tanjungpinang, Kerinduan Walikota Lis Tidak Terwujud! Apa Itu?
tribunbatam/thom limahekin
Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Raja Ariza Asisten I Sekprov Kepri 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Ada kerinduan di hati H Lis Darmansyah pada acara puncak Hari Jadi ke-234 Kota Tanjungpinang, pada Sabtu (6/1/2018) malam.

Wali kota Tanjungpinang itu ingin sekali tampil bersama wakilnya H Syahrul di hadapan seluruh masyarakat di lapangan Pamedan Ahmad Yani.

Namun sayang, Syahrul sendiri tidak hadir pada acara tersebut. Padahal itu adalah momen terakhir keduanya merayakan Hari Jadi Kota Tanjungpinang selama masa kepemimpinan mereka.

Lis sendiri mengungkapkan kerinduan itu dengan suara bergetar. "Saya sebenarnya ingin Pak Syahrul juga hadir di sini saat ini sehingga kami berdua sekaligus mengucapkan kalimat perpisahan," ucap Lis.

Alasan ketidakhadiran Syahrul tidak disebutkan. Lis hanya mengatakan wakil wali kota Tanjungpinang itu tidak bisa hadir karena sedang mengikuti kegiatan lain.

Lis lalu secara terbuka menyampaikan bahwa dirinya dan Syarul akan maju pada Pilwako Tanjungpinang. Namun, keduanya tidak berpasangan lain.

"Ini bukan berarti ada perpecahan atau perselisihan. Saya ingin melanjutkan pembangunan. Pak Syahrul mau membuat gerakan baru," ungkap Lis.

Dia kemudian mengajak masyarakat untuk menciptkan pesta demokrasi itu. Kampanye yang mengusung isu suku, agama, rasa dan golongan mesti dihindari. Dia juga memastikan tidak akan menyakiti orang lain dalam proses pemilihan dengan kampanye yang bernuansa negatif.

"Para pegawai negeri sipil diminta untuk bersikap netral. Masyarakat juga diharapkan bisa menjaga Pemilu agar tertib dan kondusif," pesan Lis yang bakal maju pada Pilwako Tanjungpinang nanti. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved