Tertangkap! Inilah Saputra Jambret Paling Dicari di Tanjungpinang! Suka Mengincar Ibu-ibu!

Tertangkap! Inilah Saputra Jambret Paling Dicari di Tanjungpinang! Suka Mengincar Ibu-ibu!

Tertangkap! Inilah Saputra Jambret Paling Dicari di Tanjungpinang! Suka Mengincar Ibu-ibu!
TribunBatam/Wahib Waffa
Kanit Rekrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Haris Baltasar ā€ˇmengekspos pelaku (baju orange) penjambretan Hadi Saputra 

TRIBUNBATAM.Id,TANJUNGPINANG-Seorang pelaku jambret yang paling dicari di Tanjungpinang berhasil dibekuk oleh rekrim Polsek Tanjungpinang Timur.

Hadi Saputra (24) pemuda asal Jambi ini merupakan penjambret ulung di Tanjungpinang. Sepak terjang kelincahanya dalam menggaet para korbanya sudah tak diragukan lagi.

Tak tanggung-tanggung, berdasarkan laporan yang diterima Polisi dari para korbannya di Tanjungpinag Timur, setidaknya telah ada 10 TKP.

Nyaris kasus penjambretan ini menghantui masyarakat Tanjungpinang Timur khususnya. Karena memang pelaku biasa beraksi di wilayah Tanjungpinang Timur.

Seperti pribahasa sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Itulah istilah yang cocok untuk Hadi Saputra pria yang tinggal di Pasopati KM 12, Tanjungpinang Timur yang berhasil dibekuk di rumahnya, (6/1/2018) pukul 18.00 WIB.

"Benar kita telah amankan pelaku di rumahnya. Pelaku ini telah melakukan tindak pidana pencurian dan pemberatan setelah melakukan tindakan penjambretan.

Ada 10 TKP berdasarkan laporan yang kita terima," kata Ipda Haris Baltasar Kanit Reskrim Polsek Timur, Minggu (7/1/2018).

Beberapa TKP diantaranya dua berada di kawasan Ganet, enam kali di wilayah perumahan Taman Seraya dan dua kali di wilayah Jatayu Tanjungpinang Timur.

Aksinya dapat dihentikan setelah dilakukan penyelidikan oleh jajaran Polsek Tanjungpinang Timur beberapa bulan terakhir.

"Terakhir pelaku melakukan penjambretan di Taman Seraya. Ada dua ibu-ibu sedang jalan kaki menenteng tas. Lalu pelaku menggunakan motor Supra Fit seorang diri mendekati langsung menarik tas korban," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help