PILKADA TANJUNGPINANG 2018

Mendaftar Ke KPU Tanjungpinang, Pasangan Syahrul-Rahma Diarak Pakai Kompang

Syahrul mengatakan bahwa majunya ia dalam Pemilihan Kepala Daerah tersebut murni dorongan dari masyarakat yang menginginkan perubahan

Mendaftar Ke KPU Tanjungpinang, Pasangan Syahrul-Rahma Diarak Pakai Kompang
Pasangan Syahrul dan Rahma disambut atraksi pencak silat saat mendaftar ke KPU Tanjungpinang, Senin (8/1/2018), untuk maju dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang dalam Pilkada Serentak 2018 

Laporan Mhd Munirul Ikhwan

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul-Rahma mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, Senin (8/1/2018).

Keduanya datang dengan berjalan kaki dan diarak dengan musik tradisional melayu, kompang.

Sesampainya di pelataran tak jauh dari kantor KPU, pasangan dan rombongan pendukungnya juga disambut dengan penampilan pencak silat.

Di belakang pasangan tampak mendampingi, Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga, Ketua DPC Partai Gerindra Tanjungpinang Letkol (Purn) Endang Abdullah, Ketua DPD PKS Kota Tanjungpinang Alvin, tokoh masyarakat dan para tim suksesnya.

Sebelum mendaftar, pasangan yang diusung Partai Gerindra dan Golkar ini melakukan deklarasi pencalonan di Gedung Muhammadiyah Batu Delapan Atas.

Dalam deklarasi yang dihadiri ratusan pendukungnya, pasangan "Sabar" (Syahrul Rahma Bersama Rakyat) ini melakukan prosesi tepuk tepung tawar.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan orasi oleh Ade Angga dan Endang.

Keduanya siap berjuang untuk memenangkan pasangan Sabar ini.

Halaman
12
Penulis: M Ikhwan
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved