TribunBatam/

SINGAPURA Dilanda BANJIR BANDANG. Mobil Warga Terendam di Sejumlah Ruas Jalan

Hujan deras yang melanda Singapura Senin(8/1/2018), telah menyebabkan banjir bandang di beberapa bagian di Singapura timur.

SINGAPURA Dilanda BANJIR BANDANG. Mobil Warga Terendam di Sejumlah Ruas Jalan
Twitter/SynCPositive
Seorang wanita mendorong mobilnya yang mogok di tengah banjir bandang yang melanda Singapura. Kejian ini berlangsung di Bedok North, Senin pagi (8/1/2018). 

TRIBUNBATAM.ID, SINGAPURA- Hujan deras yang melanda Singapura Senin(8/1/2018), telah menyebabkan banjir bandang di beberapa bagian di Singapura timur.

Dilansir dari channelnewsasia, serangkaian tweet dari warga telah memperlihatkan kondisi yang memprihatinkan mulai pukul 09.20 waktu setempat.

Bahkan, badan air nasional Singapura (PUB) telah memperingatkan adanya banjir bandang di Jalan Nipah, di persimpangan Sims Avenue dan Jalan Eunos 8 serta Jalan Tanjong Katong.

PUB juga mengeluarkan peringatan banjir bandang untuk daerah Arumugam Road, persimpangan Jalan Bedok dan Upper Changi Road East, persimpangan Upper Changi Road dan Bedok North Avenue 4 dan persimpangan Tampines Avenue 12.

Sejumlah orang melintasi di kawasan Bedok North Avenue 4. (Foto: Melvin Lau) 

Beberapa video yang diunggah seorang warganet berakun Steven Ramesh
di Facebook memperlihatkan kondisi jalanan yang seperti lautan.

Lalu lintas sepanjang Paya Lebar terpengaruh setelah hujan lebat.

Banyak juga berbagi tentang foto dan video media sosial yang banjir di beberapa daerah di Singapura.

Seorang pelatih Uber, Melvin Lau, mengatakan bahwa ia sedang berkendara di sepanjang Bedok North Avenue 4 sekitar pukul 09:00 waktu ia mengalami banjir bandang.

Halaman
12
Penulis: Sri Murni
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help