Pemilihan Duta BP Batam

Menuju Batam Fantastik 2018, Dicari Muda-mudi untuk Seleksi Duta BP Batam. Simak Tahapannya

Batam menjadi kota yang fantastik. Kita akan menjadikan Batam sebagai kota yang terdepan dalam perekonomian Indonesia dan Asia Tenggara

Menuju Batam Fantastik 2018, Dicari Muda-mudi untuk Seleksi Duta BP Batam. Simak Tahapannya
Pemilihan Duta BP Batam 2018 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Pariwisata merupakan salah satu sektor industri yang mendapat perhatian khusus seluruh negara di dunia.

Efek domino yang signifikan dari sektor pariwisata ini, menurut World Bank, setiap belanja USD 1 menggerakan dan mendorong sektor ekonomi lainnya minimal USD 3 sehingga berkontribusi dalam pertumbuhan ekonimi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Di berbagai kesempatan, Kepala BP Batam Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo MA mengatakan bahwa Batam harus mengambil peluang ini, untuk menggerakkan industri masa depan tersebut.

Baca: Kami Cari Sosok Pilihan bagi Kemajuan Batam

"Harapan kami Batam menjadi kota yang fantastik. Kita akan menjadikan Batam sebagai kota yang terdepan dalam perekonomian Indonesia dan Asia Tenggara,” katanya.

Selain berbagai even pariwisata untuk menarik sebanyak-banyaknya turis masuk ke Batam dan memutar perekonomian di daerah ini, pihaknya akan menggelar pemilihan Duta BP Batam.

BP Batam ingin melibatkan potensi putra-putri daerah untuk ikut membangun Kota Batam.

"Kami akan mencari pemuda-pemudi Batam yang memiliki potensi untuk menjadi Duta BP Batam. Tentunya kami akan melatih mereka agar lebih profesional," tambah Lukita.

Duta BP Batam ini akan bertugas selama satu tahun setelah terpilih dalam sebuah proses pemilihan dan seleksi ketat.

Adapun proses pemilihan Duta BP Batam 2018 akan dilakukan empat tahap:

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved