Persib Bandung Datang. REKOR! Stadion Temenggung Abdul Jamal Langsung Meledak!

Untuk pertama kaloinya dalam sejarah, Stadion Abdul Jamal meledak saking banyaknya jumlah penonton, Kamis (11/1/2017) malam.

Persib Bandung Datang. REKOR! Stadion Temenggung Abdul Jamal Langsung Meledak!
Para pemain Persib bandung merayakan goil mereka ke gawang PS BP Batam dalam laga persahabatan di Syadion Temenggung Abdul Jamal Batam, Kamis (11/1/2018) malam. Pertandingan ini disaksikan ribuan penonton 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Untuk pertama kaloinya dalam sejarah, Stadion Abdul Jamal meledak saking banyaknya jumlah penonton, Kamis (11/1/2017) malam.

Belasan ribu orang memadati stadion yang selama ini hanya menjadi rumah hantu itu karena hampir tidak pernah ada pertandingan sepak bola.

Tak heran, kedatangan tim paling populer di Indonesia, Persib Bandung melawan PS BP Batam dalam laga persahabatan tersebut, betul-betul mejadi rekor baru dalam sejarah persepakbolaan Batam.

Bagi Persib Bandung, pertandingan tersebut merupakan laga pemanasan sebelum kompetisi Liga 1 2018 yang akan digelar dalam waktu dekat.

Tidak heran, para penggemar sepak bolat, terutama sekali para bobotoh yang ada di Batam, berduyun-duyun untuk menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding.

Suasana stadion sangat meriah, apalagi para penonton ada yang membawa kembang api dalam pertandingan yang berakhir 2-1 untuk si Biru.

Daya tarik lainnya, Roberto Carlos Mario Gómez membuktikan ucapannya bahwa mereka menampilkan skuad terbaiknya dalam laga uji coba ini.

(Tribun Batam/Argianto DA Nugroho)

Hampir seluruh pemain terbaik di Persib Bandung diturunkan. Mulai dari kiper Muhammad Natsir, dan empat pemain belakang, bek tengah Bojan Malisic Wildansyah serta bek sayap Puja Abdillah dan Supardi Natsir.

Eka Ramdani dan Michael Essien juga diturunkan mendampingi playmaker baru mereka asal Korea Selatan, Oh In Kyun.

Di depan, Atep dan Billy Paji Keraf akan bahu membahu bersama Airlanga Sucipto yang juga diturunkan sebagai striker dalam pertandingan ini.

Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved