Lakalantas di Bintan

Selamat Jalan Adik Ketua Barak. Kelucuan dan Keusilan Farhan Akan Jadi Memori Terindah

Ibnu Farhan belum lama lulus di IPDN, 2017 lalu. Dia menjalani ikatan dinas Kemendagri dan dapat tugas di bagian protokoler Setkab Bintan

Selamat Jalan Adik Ketua Barak. Kelucuan dan Keusilan Farhan Akan Jadi Memori Terindah
tribunbatam/danang setiawan
Suasana duka di rumah Farhan, korban kecelakaan maut di jalan lintas barat Bintan 

Laporan Wartawan Tribun Batam Aminuddin, Bintan

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Grup WhatsApp khusus alumni IPDN Bintan di Kepri tak berhenti membunyikan nada tanda nofikasi sejak Kamis (11/1/2018) siang.

Hanya beberapa menit pasca Ibnu Farhan mengalami kecelakaan di lintas barat, grup tersebut sudah ramai dengan ucapan duka dari sesama alumni praja IPDN.

Farhan yang mengendarai Toyota Rush terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Avanza Silver sebelum jembatan I Kangboi, Kecamatan Teluk Bintan.

Farhan meninggal dalam kecelakaan itu sementara tiga orang lainnya luka berat, termasuk anggota DPRD Bintan Daeng yatir dan Kepala Badan Pajak daerah dan Retribusi Bintan Yuzet.

"Benar benar kehilangan. Alamarhum adalah adik angkatan saya di IPDN Jatinangor,"kata Ronny Kartika, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Bintan.

Seingat Ronny, Ibnu Farhan, belum lama lulus di IPDN, yakni 2017 lalu. Dia menjalani ikatan dinas program Kemendagri dan dapat tugas di bagian protokoler Setkab Bintan.

"Kami semua sesama anak anak IPDN punya grup WA. Dari grup aku tahu kalau adindaku ini terlibat kecelakaan dan meninggal. Saya sungguh tak percaya," kata Ronny.

Kondisi mobil tabrakan maut di jalan lintas barat, Bintan, Kamis (11/1/2018)
Kondisi mobil tabrakan maut di jalan lintas barat, Bintan, Kamis (11/1/2018) (tribunbatam/aminnudin)

Di lingkungan rekan kerja di bagian kehumasan dan protokoler Setkab Bintan, Farhan dikenal sebagai pribadi baik dan rendah hati.

Dia juga sosok yang humoris serta suka dengan musik.

Halaman
12
Penulis: Aminnudin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help