TribunBatam/

Hangout

Temani Tamu Kongkow, Cafe Ini Sediakan Aneka Novel dan Majalah

Pod Leaf Café ini juga cocok untuk ‘me time’ karena suasana tenang dan nyaman untuk membaca buku atau novel.

Temani Tamu Kongkow, Cafe Ini Sediakan Aneka Novel dan Majalah
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

BERSANTAI di tempat yang tenang dan nyaman pastilah jadi dambaan semua orang. Apalagi ditambah lokasi yang instagramable sehingga bisa dijadikan area untuk berfoto baik selfie maupun foto bareng teman-teman. Nah, suasana santai tersebut bisa kita dapatkan saat berkunjung ke Pod Leaf café.

Sarah, owner Pod Leaf Cafe mengatakan, keseluruhan bagian cafe ini memberikan kesan slow lifestyle yang terlihat dari tempat duduknya hingga fasilitas yang disediakan.

Di beberapa sisi café terdapat novel hingga majalah terpajang, Tak hanya di dinding, novel juga dipajang di beberapa meja. Pod Leaf Café ini juga cocok untuk ‘me time’ karena suasana tenang dan nyaman untuk membaca buku atau novel.

"Cafe ini tampil modern minimalis dengan tema slow lifestyle untuk mempromosikan gaya hidup yang focus dengan personal reflection. Makanya terdapat beberapa buku yang kami sediakan," ujar Sarah.

Lantai pertama café ini dilengkapi meja dan kursi, meja panjang berderet menghadap area luar yang mana terdapat dua kursi di sana. Dan di belakangnya terdapat meja panjang dengan kursi panjang dengan kursi dua kursi di sisi lainnya. Pada dindingnya terdapat pajangan beberapa majalah.

Baca: Wisata Alam Sambil Mengenal Aneka Satwa dan Tumbuhan

Baca: Kongkow di Cafe Ini Bakal Dihibur Alunan Musik Tiga Band

Baca: Treatment di Tempat Spa Ini Serasa Liburan dan Relaksasi di Bali

Untuk memberikan kenyamanan pada tamunya, café ini menyediakan sofa berwarna cokelat dan abu-abu. Di atas meja terdapat beberapa buku. Dan pada dinding juga terdapat pajangan beberapa majalah. Di bagian depannya adalah tempat untuk membuat segala macam minuman.

Pada sisi lain juga terdapat beberapa meja dan kursi dari kayu pada setiap sisi tempat duduknya terdapat pajangan majalah pada dindingnya. Dan di lantai satu ini juga terlihat aneka macam kue yang terpajang. Selain itu. Di beberapa sisi terdapat bingkai kata-kata quote bijak.

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help