Zaman NOW! Begitu Mudahnya Mengakses Informasi Terkini ATB di Media Sosial

Bentuk layanan media sosial yang digunakan ATB juga beragam. Mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, dan tentunya website resmi ATB

Zaman NOW! Begitu Mudahnya Mengakses Informasi Terkini ATB di Media Sosial
dok. ATB
Tim ATB saat mengecek layanan media sosial Facebook ATB beberapa waktu lalu. ATB memanfaatkan layanan media sosial untuk mensosialisasikan program-program yang sudah dirancang ATB. 

TRIBUNBATAM,ID, BATAM - Sebagai bagian dari usaha peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan, PT Adhya Tirta Batam (ATB) selalu berusaha memberikan yang terbaik.

Selain menambah jumlah kantor cabang pelayanan, ATB memanfaatkan media sosial agar bisa lebih mendekatkan diri ke pelanggan tanpa batas waktu.

Sebab, di zaman NOW saat ini, media sosial bioleh dikata menjadi bahagian dari keseharian masyarakat, termasuk di Batam.

"Layanan media sosial ini bentuk kedekatan kami ke pelanggan. Informasi seputar ATB, seperti pelayanan, gangguan suplai, kebocoran pipa selalu di-update di media sosial resmi ATB. Tujuannya, agar pelanggan bisa mendapatkan informasi lebih lengkap," ucap Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Jumat (12/1/2018).

Media sosial digunakan untuk mensosialisasikan program-program yang sudah dirancang ATB sehingga pelanggan lebih mudah mendapatkan informasi seputar ATB.

Bentuk layanan media sosial yang digunakan ATB juga beragam. Mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, dan tentunya website resmi ATB.

Meski selalu memperbaharui informasi seputar ATB khususnya informasi gangguan suplai air, namun masih ada pelanggan yang mengaku tidak mendapatkan informasi.

"Pagi Pak/Buk, air di Saguba kok mati ya?," sebut akun Natasha.

Informasi gangguan tersebut padahal sudah di sampaikan melalui media sosial ATB sebelum pekerjaan berlangsung.

Pelanggan yang selalu update dari media sosial ATB juga ikut berkomentar dan memberikan penjelasan tentang informasi ATB sebelumnya.

Interaksi seperti ini tentunya membantu pelanggan dan ATB sendiri dalam untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

ATB, kata Enriqo, menyiapkan tim khusus untuk terus mengupdate informasi terkait ATB ataupun sosialisasi tentang hal-hal menyangkut air bersih.

Tim ini akan terus memberikan informasi setiap gangguan atau pekerjaan teknis yang yang mengakibatkan suplai terganggu.

"Setiap pekerjaan yang berdampak gangguan suplai cukup besar, kita juga menyebarkan ke komunitas dan grup media sosial di Batam. Kita juga bekerja sama dengan media online dan cetak yang ada di Batam, agar lebih viral dan diketahui masyarakat banyak," ujar Enriqo.

Bagi pelanggan yang belum mengakses akun media sosial ATB, bisa bergabung di fanpage ATB, yakni  www.facebook/ATB Batam, Twitter @atbbatam, Instagram @atb.batam, Youtube @ATB Batam atau melalui website di www.atbbatam.com.

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved