Polsek Sekupang Buka Layanan Pengawalan Jenazah Warga yang Kemalangan

Polsek Sekupang berikan pelayanan pengawalan jenazah ke tempat pemakaman umum (TPU) bagi warga yang megalami kemalangan di wilayah Polsek Sekupang.

Polsek Sekupang Buka Layanan Pengawalan Jenazah Warga yang Kemalangan
tribun batam/als
Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji saat mengangkat jenazah warga Tiban Indah dari masjid dan akan dibawa ke TPU Sei Temiang, Sabtu (13/1/2018). 

TRIBUNBATAM.ID- Polsek Sekupang berikan pelayanan pengawalan jenazah ke tempat pemakaman  umum (TPU) bagi warga yang megalami kemalangan di wilayah Polsek Sekupang.

Layanan pengawalan ini, kata Kapolsek sekupang Kompol Oji Fahroji terbuka untuk siapa saja warga Sekupang yang membutuhkan tanpa memandang agama dan status

"Kita berikan pelayanan pengawalan ini adalah bentuk rasa terimakasih kita terhadap masyarakat yang telah mendukung kepolisian Sekupang dalam menjaga keamanan,"kata Oji saat mengawal jenazah warga Tiban Indah ke TPU Sei Temiang, Sabtu (13/1/2018).

Selain itu, tambahnya, pelayanan ini juga upaya lebih dekat kepada warga agar hubungan tali silaturahmi kedua pihak.

Pelayanan pengawalan ini, nantinya dari rumah duka ke masjid hingga ke TPU Sei Temiang bagi yang beraga Muslim.

Begitu juga sebaliknya bagi yang beragama Kristen atau agama lain akan diantar dari rumah duka hingga ke TPU.

Oji menambahkan, apabila warga sekupang yang mengalami kemalangan dan ingin jenazah keluarganya di kawal oleh pihak kepolisan, silahkan hubungi pihak Polsek Sekupang. (als)

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help