Tengah Malam, Sekelompok Remaja Tawuran di Singapura, Enam Cewek dan Dua Cowok

Enam dari delapan remaja itu adalah perempuan, mereka sama-sama baru keluar dari sebuah tempat karaoke, demikian The Straits Times melaporkan.

Tengah Malam, Sekelompok Remaja Tawuran di Singapura, Enam Cewek dan Dua Cowok
Lianhe Zaobao
Polisi sedang memintai keterangan remaja yang terlibat tawuran di Buygis Cube, Singapura, Sabtu (13/1/2018) dini hari. 

TRIBUNBATAM.ID, SINGAPURA - Sekelompok remaja terlibat tawuran di sebuah tempat pemberhentian taksi di dekat pusat perbelanjaan Bugis Cube, Sabtu (13/1/2018) dini hari.

Enam dari delapan remaja itu adalah perempuan, mereka sama-sama baru keluar dari sebuah tempat karaoke, demikian The Straits Times melaporkan.

Perselisihan mengenai sebuah taksi meletus di antara delapan orang di sebuah pusat perbelanjaan Bugis pada dini hari Sabtu pagi (13/1).

Seorang wanita muda terluka di paha kanannya, diduga ditusuk benda tajam.

Polisi mengatakan, mereka mendapat laporan bahwa terjadi perkelahian sekelompok remaja di North Bridge Road, Cugis Cube pada pukul 01.03 dinihari.

Seorang jurubicara Pertahanan Sipil Singapura (SCDF) mengatakan bahwa sebuah ambulans sempat dikirim ke lokasi, namun wanita yang terluka tersebut menolak dibawa ke rumah sakit.

Menurut informasi yang diperoleh The Straits Times, perselisihan tersebut muncul saat empat wanita meninggalkan gedung tersebut menuju tempat pemberhentian taksi.

Mereka tidak sadar bahwa kelompok lain, yang terdiri dari dua pria dan dua wanita, juga menunggu taksi di tempat tersebut.

Ketika salah satu dari empat wanita mencoba naik taksi, dia tiba-tiba ditarik dan dijambak oleh pria dari kelompok lain.

Surat kabar berbahasa China Lianhe Wanbao melaporkan bahwa kedua kelompok tersebut langsung terlibat dalam pertarungan, sebelum seorang satpam melerai perkelahian tersebut.

Satpam itu kemudian melaporkan ke polisi.

Namun, saat polisi datang, kelompok yang terdiri dari dua pria dan dua wanita telah kabur, meninggalkan lokasi.

Menurut Lianhe Wanbao, keempat wanita tersebut sebelumnya mengunjungi sebuah ruang karaoke terdekat sebelum kejadian tersebut.

Apakah perseteruan dua kelompok ini sudah dimulai sejak dari ruangan karaoke atau hanya terjadi di tempat pemberhentian taksi, polisi masih menyelidikinya.

Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help