ASTAGA, Pria Paruh Baya Ini Cukur Rambut dengan Obor Api. Lihat Videonya!

Pria misterius yang tidak diketahui namanya mengaku sudah terbiasa menggunakan obor untuk memotong rambut,

Tribunbatam.id - Pada umumnya orang memangkas rambut biasanya menggunakan bantuan gunting atau alat cukur elektrik. Dan gaya rambut orang pun berbeda-beda sesuai selera masing-masing.

Namun apa yang terjadi jika orang memangkas rambutnya dengan alat yang tak seperti biasanya. Seperti pria paruh baya di Brasil ini.

Dalam video yang berhasil direkam netizen memperlihatkan seorang pria menggunakan api untuk mencukur rambutnya. Tanpa menggunakan cermin, pria tersebut sudah tau bagian mana yang hendak dipangkasnya. Tanpa menggunakan baju, dan bercelana pendek.

Pria misterius yang tidak diketahui namanya mengaku sudah terbiasa menggunakan obor untuk memotong rambut, dan tidak menunjukkan rasa sakit sedikitpun.

Bahkan pria misterius tersebut mengaku apa yang dipertunjukan itu akan difilmkan di Brasil.

Postingan video yang diunggah di Live Leak tersebut sontak mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Dikutip dari mailonline, kejadian serupa pernah terjadi di India. Namun kejadian di India merupakan insiden yang menyebabkan korban mengalami luka bakar. Insiden itu berawal dari tukang cukur menuangkan bubuk dan cairan yang mudah terbakar ke kepala pelanggannya sebelum memegang pemantik api di atas kepala pelanggan. Seketika api pun menyambar dan mengenai kepala pelanggan hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Penulis: Danang Setiawan
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved