KEPRI REGION

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun: Pemimpin Harus Berikan Contoh Terbaik

Pemimpin bukan hanya berfungsi sebagai pengayom namun juga harus turut ikut serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun: Pemimpin Harus Berikan Contoh Terbaik
HUMAS PEMPROV KEPRI
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN -  Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun mengatakan baik tidaknya masyarakat harus dimulai dari pemimpinnya sendiri.

Pemimpin bukan hanya berfungsi sebagai pengayom namun juga harus turut ikut serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Salah satunya dengan menyerukan untuk terus mengamalkan shalat subuh berjamaah, masyarakat tidak akan bergerak jika tidak pemimpinnya sendiri yang memulai,” ujar Nurdin saat melaksanakan safari subuh di Masjid Ibadurrahman Jl. Jendral A. Yani, Tanjungbalai, Karimun, Sabtu (13/1/2018).

Baca: Gubernur Kepri Ingin Wisata Religi Tersebar di Seluruh Wilayah di Kepri

Baca: Pernah Dipenjara Karena Mencuri, Tak Bikin Pria Ini Jera. Kini Ditangkap Lagi Karena Mencuri Motor

Baca: Ketua Forum Peduli Nasib Taksi Minta Anggotanya Lebih Sabar: Jangan Terpancing

Menurut Nurdin , shalat Subuh memang kewajiban umat Islam yang merupakan salah satu rangkaian beribadah, untuk itu harus terus di tingkatkan dan terus dipertahankan.

Menurut Nurdin, hal itu bukan bertujuan untuk terlihat baik di mata manusia lainnya namun semata-mata hanya untuk beribadah kepada Allah SWT.

Nurdin juga menyanjung perkembangan masjid-masjid yang ada di Kepri saat ini terus meningkat dengan pesat baik dari sisi fisik maupun isinya.

“Ini merupakan milik umat Islam yang kita sebagai umatnya harus terus menjaga dan terus mengisinya,” tambah Nurdin lagi.

Nurdin mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk senantiasa terus menjemput keberkahan di masjid.  Karena menjemput keberkahan dimulai dari masjid itu sangat baik bagi semua.

“Dengan niat yang tulus ikhlas hanya untuk Allah SWT, kita yakin keberkahan juga akan melimpah untuk Kepulauan Riau ini,” kata Nurdin.(*)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved